Satu Korban Terjebak Kebakaran Toko Bangunan di Cianjur Sempat Menjawab Telepon

Satu Korban Terjebak Kebakaran Toko Bangunan di Cianjur Sempat Menjawab Telepon
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Upaya penyelamatan terhadap korban yang terjebak kebakaran TB Aries di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan/Kabupaten Cianjur mulai temui titik terang, Selasa (16/1/2024).

Hal itu terjadi saat keluarga salah satu korban yakni Farhan, mencoba menelpon dan mendapat jawaban.

Agus (42) keluarga dari Farhan, mengungkapkan jika adiknya tersebut sempat mengangkat panggilan telepon pada 22.30 WIB. Namun korban tidak menjelaskan bagaimana kondisinya.

Baca Juga:Beri Perhatian Serius Soal Pekerja Migran Indonesia, PKS Jabar Dorong Perubahan Regulasi hingga PelatihanKomite Sub DAS Cikundul Kampanye Pengelolaan Sampah dengan Konsep Ecobrick di Kawasan TNGGP

“Ditelepon sempat tersambung dan hanya bilang ‘ah’. Ditanya posisinya, tidak menjawab dan telepon terputus lagi,” kata Agus di lokasi kejadian.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur Tedi Artiawan mengungkapkan pihaknya tengah berupaya mencari jalur evakuasi para korban.

“Satu orang korban yaitu Sri posisinya ada di musola, kita sedang berupaya mencari jalur,” ungkapnya.

Kata dia, pihak tim evakuasi personil gabungan berusaha sekuat tenaga untuk memadamkan api dan berharap para korban ditemukan dalam kondisi selamat.

“Kita berusaha secepatnya untuk mengevakuasi korban. Mudah-mudahan ketiga korban terjebak berhasil selamat,” ungkapnya.

Diketahui kebakaran terjadi di TB Aries Jalan Raya Sukabumi Kecamatan Cianjur sejak pukul 16.00 WIB.

Dugaan awal, api berasal dari percikan api dari las yang mengenai cairan spirtus dan cat yang ada di bagian belakang toko bangunan.(zan)

0 Komentar