Kondisi 3 Korban Kebakaran yang Terjebak Masih Belum Diketahui

Kondisi 3 Korban Kebakaran yang Terjebak Masih Belum Diketahui
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur Tedi Artiawan mengungkapkan pihaknya belum mengetahui kondisi tiga korban yang terjebak saat kebakaran terjadi pada Selasa (16/1/2024) sore.

Diketahui, korban yang terjebak merupakan pegawai toko bangunan (TB) Aries di Jalan Raya Sukabumi yang bernama Farhan, Agil, dan Sri.

“Saat ini kita belum bisa mengetahui kondisi para korban yang terjebak,” ujarnya disela upaya pemadaman, Selasa malam.

Baca Juga:Anggaran BTT 2024 Cianjur Sebesar Rp53 MiliarHari Ini, Pemkab Cianjur Akan Rapat Pembuatan Regulasi Mitigasi Bencana 

Dari informasi yang dihimpun, posisi terakhir Sri berada di musola, sedangkan Farhan dan Agil sedang melakukan pengelasan.

“Sri sedang solat di musola, sedangkan Farhan dan Agil sedang mengelas di lantai dua,” ujar Tedi.

Pihaknya juga mengkhawatirkan kondisi bangunan yang mulai rapuh pasca dilalap api, sehingga belum memberikan instruksi pada tim gabungan untuk melakukan evakuasi.

“Selain api masih berkobar, kondisi bangunan yang mulai rapuh juga membuat kita tidak berani masuk ke dalam bangunan,” kata dia.

Tak hanya itu, api pun disebut cenderung sulit dipadamkan karena banyak material yang mudah terbakar di dalam TB Aries tersebut.

“Ketika mau padam, api menyala lagi, begitu berulang-ulang karena di dalam banyak bahan mudah terbakar seperti karbit, tinner, cat, kabel, karpet dan bahan lain,” kata dia.

0 Komentar