Caleg PAN Nekat Jual Ginjal Demi Biaya Kampanye

Caleg PAN Nekat Jual Ginjal Demi Biaya Kampanye. (ist)
Caleg PAN Nekat Jual Ginjal Demi Biaya Kampanye. (ist)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sejumlah kisah unik mulai menghiasi pemilu 2024, mulai dari para pendukung hingga para calon wakil rakyat. Kali ini, ada kisah unik yang juga bikin melongo datang dari salah satu Caleg Partai Amanat Nasional (PAN).

Adalah Erfin Dewi Sudarto, Caleg asal Bondowoso, Jawa Timur. Yang bikin geleng-geleng kepala, dia mengaku rela jual ginjal untuk biaya kampanye dan sebagai bukti pengabdiannya kepada rakyat.

Kisah Erfin tersebut tak ayal viral di media sosial. Demi menunjukan keseriusannya dalam menjual ginjal, Ervin bahkan membuat surat pernyataan yang dilengkapi dengan materai serta tandatangannya.

Baca Juga:Viral Pendukung AMIN Pasang Stiker Mobil Pakai Dana PribadiSuara Mahasiswa Cianjur Tertarik dengan Politisi PDIP Ini

Erfin sendiri diketahui maju sebagai Caleg dari Parta Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 9 Dapil I.

Pria kelahiran 23 Juni 1976 ini mengaku hanya memiliki dana terbatas. Sementara dalam memuluskan langkah politiknya, membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Aksi nyeleneh Erfin ini viral lantas mengundang komentar banyak warganet.

“Mudah-mudahan menang pak biar bisa beli ginjal lagi,” tulis @_rizkywija****

“Kayak dijamin menang aja pak. ga usah aneh-aneh pak,” komentar dari @hnz_han****

Selain itu, ada juga warganet yang mendoakan Erfin untuk selalu diberi kesehatan.

“Gk kepilih takutnya bapak jadi stres, udah gt kn fungsi ginjalnya jadi turun. Semoga sehat sehat ya pak, karena resikonya gede pak,” tulis @mamah_

0 Komentar