Jadwal Film Bioskop Trans TV 16 Januari 2024, Ada Film Cell dan Blunt Force Trauma

Jadwal Film Bioskop Trans TV 16 Januari 2024, Ada Film Cell dan Blunt Force Trauma
Jadwal Film Bioskop Trans TV 16 Januari 2024, Ada Film Cell dan Blunt Force Trauma
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini akan tayang film Cell dan film Blunt Force Trauma.

Film Cell akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB dan film Blunt Force Trauma pukul 23.00 WIB.

Inilah Sinopsis film Cell dan film Blunt Force Trauma yang akan tayang di Trans TV malam ini.

Sinopsis Film Cell

Film Cell (2016) adalah film horor fiksi ilmiah Amerika Serikat yang disutradarai oleh Tod Williams, diproduksi oleh John Cusack, dengan skenario karya King dan Adam Alleca. Film tersebut menampilkan John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman.

Baca Juga:4 Zodiak Diprediksi Bakal Alami Masa Sulit Tahun 2024Ramalan Zodiak yang Akan Alami Krisis di Tahun 2024

Film ini berlatar di Amerika Serikat pada tahun 2023. Clay Riddell (John Cusack) adalah seorang seniman yang sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi putranya di New England. Saat sampai di bandara, ia menyadari bahwa ponselnya tidak berfungsi. Tak lama kemudian, ia menyaksikan kerumunan orang menjadi gila dan menyerang satu sama lain.

Sinopsis Film Blunt Force Trauma

Film Blunt Force Trauma berlatar di masa depan yang dystopian, di mana rompi anti peluru telah menjadi barang yang mudah didapat. Hal ini menyebabkan munculnya budaya duel bawah tanah yang brutal.

John (Ryan Kwanten) adalah seorang petarung yang berpengalaman. Ia ikut serta dalam duel bawah tanah untuk mencari nafkah dan mencari penebusan atas masa lalunya. Colt (Freida Pinto) adalah seorang pendatang baru yang misterius. Ia ikut serta dalam duel bawah tanah untuk membalas dendam atas kematian saudara laki-lakinya yang dibunuh dalam salah satu duel tersebut.

John dan Colt bertemu dalam salah satu duel tersebut. Mereka saling tertarik dan mulai bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kematian saudara Colt.

Penasaran? saksikan selengkapnya film Cell dan Blunt Force Trauma yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 dan 23.00 WIB.

 

0 Komentar