Daebak! Really Really Menjadi MV Pertama Winner yang Tembus 200 Juta Views

Daebak! Really Really Menjadi MV Pertama Winner yang Tembus 200 Juta Views
Daebak! Really Really Menjadi MV Pertama Winner yang Tembus 200 Juta Views
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Really Really merupakan salah satu lagu yang sangat catchy dan easy listening. Maka tak heran jika lagu tersebut disukai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Selain itu, MV pertama Winner  juga memiliki visual yang sangat indah dan menarik, sehingga semakin menambah daya tarik lagunya.

Really Really Tembus 200 Juta Views

Pada 15 Januari 2024, MV Really Really berhasil menembus angka 200 juta views di YouTube. Pencapaian ini diraih setelah kurang lebih 6 tahun, 9 bulan, dan 10 hari sejak MV tersebut dirilis pada 4 April 2017.

Baca Juga:The Real Bestie, YoonA SNSD Hadiri Konser Solo Lee Junho 2PMReaksi Netizen Terkait Penyesalan Yoon STAYC yang Debut dengan Nama Panggung

Pada saat perilisannya, MV tersebut berhasil merajai berbagai tangga lagu di Korea Selatan dan internasional.

Lagu ini juga memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Mnet Asian Music Award (MAMA) untuk kategori Best Male Dance Performance – Solo/Group.

Pada tahun 2022 lalu, lagu ini kembali populer setelah menjadi bagian dari soundtrack drama Korea “Twenty-Five Twenty-One“.

Hingga lagu tersebut menjadi salah satu soundtrack drakor paling banyak diputar di Spotify Korea Selatan.

Pencapaian 200 juta views ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan bagi Winner. Semoga Winner dapat terus berkembang dan menghasilkan karya-karya berkualitas lainnya.

Di bawah ini ada beberapa komentar netizen terkait pencapaian MV Winner tersebut:

“Congratulations to Winner! Really Really is such a great song. I’m so happy that it’s finally reached 200 million views.”

Baca Juga:Gemash! Win Metawin Foto Bareng Karina Aespa di Prada Milan Fashion Week 2024Deretan Pemain dan Fakta Menarik Drakor Gyeongseong Creature Part 2

“I’m so proud of Winner! Really Really is a classic K-pop song that will be remembered for years to come.”

“I’m so glad that Really Really is still popular even after all these years. It’s such a catchy and fun song.”

0 Komentar