The Real Bestie, YoonA SNSD Hadiri Konser Solo Lee Junho 2PM

The Real Bestie, YoonA SNSD Hadiri Konser Solo Lee Junho 2PM
The Real Bestie, YoonA SNSD Hadiri Konser Solo Lee Junho 2PM
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM dikenal sebagai sahabat dekat di industri hiburan Korea Selatan. Keduanya diketahui telah berteman selama lebih dari 10 tahun, sejak pertama kali debut sebagai idola K-pop.

Pada 14 Januari 2024 kemarin, Lee Junho menggelar konser solo pertamanya di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Yoona SNSD pun terlihat hadir untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut.

YoonA SNSD Hadiri Konser Solo Lee Junho 2PM

Yoona SNSD terlihat duduk di barisan depan bersama para pemain drama “King the Land” yang juga dibintangi oleh Lee Junho. Mereka tampak menikmati pertunjukan dengan penuh semangat.

Baca Juga:Reaksi Netizen Terkait Penyesalan Yoon STAYC yang Debut dengan Nama PanggungGemash! Win Metawin Foto Bareng Karina Aespa di Prada Milan Fashion Week 2024

Kedatangan Yoona di konser solo Lee Junho tentu saja menjadi sorotan publik, khususna para penggemar. Banyak penggemar yang senang melihat persahabatan mereka yang erat.

Di bawah ini ada beberapa komentar penggemar tentang kehadiran Yoona SNSD di konser solo Lee Junho:

“The real bestie goals! Yoona dan Lee Junho selalu mendukung satu sama lain.”

“Yoona rela terbang dari Hong Kong untuk datang ke konser Lee Junho. Persahabatan mereka benar-benar luar biasa.”

“Mereka terlihat sangat bahagia bersama. Semoga persahabatan mereka terus berlanjut selamanya.”

Persahabatan Yoona dan Lee Junho memang menjadi salah satu persahabatan terkuat di industri hiburan Korea Selatan. Mereka selalu mendukung satu sama lain, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi.

0 Komentar