8 Restoran Jepang Populer di Bandung

Restoran Jepang Populer
Restoran Jepang Populer
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Makanan Jepang kali ini memiliki peminatnya, sehingga banyak pelaku usaha yang mendirikan usahanya beberapa restoran Jepang populer di Bandung ini tak surut pengunjung.

Di Bandung, dapat menemukan berbagai restoran Jepang murah yang menawarkan hidangan yang lezat dan autentik khas negara sakura tersebut.

Untuk bisa menuju restoran Jepang tersebut perlu memeriksa alamat dan jam operasional terkini serta memeriksa ulasan pelanggan untuk memastikan pengalaman makan yang memuaskan.

Baca Juga:Menu Sarapan Sandwich Sehat untuk AnakRekomendasi Kuliner dari Nasi di Indonesia

Restoran dan informasi ini dapat berubah seiring waktu, jadi disarankan untuk memverifikasi informasi terkini sebelum mengunjunginya.

Restoran Jepang Populer di Bandung

Kira Kira Ginza

Beralamat di Jl. Sersan Bajuri No. 72A, Cihideung, Parongpong, Bandung. Restoran Jepang ini menawarkan berbagai sushi, sashimi, dan hidangan Jepang lainnya dengan rasa otentik.

Sushigroove

Lokasi restoran Jepang ini ada di Jl. Dago No. 177, Bandung yang banyak menyajikan sushi dengan berbagai variasi dan hidangan Jepang lainnya dengan sentuhan kreatif.

Yayoi Kusama Kitchen & Bar

Tak jauh hanya sekitar Bandung berlokasi di Jl. Progo No. 14, Bandung. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dan hidangan Jepang modern yang kreatif.

Gyu Kaku Japanese BBQ

Lokasi dari restoran ini ada di Istana Plaza, Jl. Pasirkaliki No. 121-123, Bandung. Tempat yang ini spesialis dalam yakiniku (panggang daging sendiri) dengan berbagai pilihan daging dan saus.

Ichiban Sushi

Restoran ini berlokasi di  Jl. Ir. H. Djuanda No. 129, Dago, Bandung yang dialamnya menyajikan berbagai hidangan sushi dan menu Jepang lainnya dengan suasana yang nyaman.

Sakaba Japanese Gastrobar

Berlokasi di Jl. Trunojoyo No. 31, Bandung, dimana tempat ini menawarkan berbagai hidangan Jepang modern, termasuk ramen, sushi, dan hidangan khas Jepang lainnya.

Marugame Udon

Baca Juga:Daftar Makanan Tinggi Kalori Bikin Tubuh GemukNugget Pisang Enak dan Kaya Nutrisi

Restioran Jepang yang berada di PVJ (Paris Van Java) Mall, Jl. Sukajadi No. 131-139, Bandung. Restoran ini terkenal dengan udon Jepang yang lezat, dengan sistem pesan di depan dan langsung disajikan.

Ippudo Ramen

Alamat: PVJ (Paris Van Java) Mall, Jl. Sukajadi No. 137-139, Bandung.

Terkenal dengan ramen khas Hakata yang lezat dan cita rasa kuah yang khas.

0 Komentar