Kecantikan Anisha Rosnah Saat Parade Bak Lady Diana Versi Islami

Kecantikan Anisha Rosnah Bak Lady Diana
Kecantikan Anisha Rosnah Bak Lady Diana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kecantikan Anisha Rosnah terpancar saat melakukan acara Royal Precession atau parade ke pusat kota bersama sang suami, Pangeran Mateen.

Dalam acara itu, Anisha Rosnah dan Pangeran Mateen menaiki mobil Rolls Royce berwarna hitam dengan atap terbuka. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat melihat kedua pengantin.

Kecantikan Anisha Rosnah Saat Naiki Mobil Rolls Royce

Melalui siaran langsung media lokal RTB GO, tampak Pangeran Mateen mengenakan pakaian dinas Kerajaan berwarna putih sementara Anisha Rosnah mengenakan gaun putih lengkap dengan tiara di kepala serta kalung berlian yang melingkar di lehernya.

Baca Juga:Inspirasi Gaun Pengantin Anisha Rosnah, Sederhana Tapi Harganya Capai Rp1 M4 Film Horor 2024 Kisah Nyata, Ada Dosen Ghaib yang Viral

Dalam parade itu, keduanya terlihat tersenyum sambil melambaikan tangan kepada orang-orang yang berada di lokasi.

Beberapa kali Pangeran Mateen melihat ke arah istrinya Anisha Rosnah sambil tersenyum.

Ini merupakan momen perdana bagi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah tampil di hadapan rakyat Brunei Darussalam. Keduanya nampak tak bisa menyembunyikan rona kebahagiaan sebagai pengantin baru.

Anisha Rosnah Bak Lady Diana?

Kecantikan yang memancar dari Anisha Rosnah saat parade pusat kota disebut-sebut bak mendiang Lady Diana.

Lady Diana sendiri menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981, saat itu dunia terpikat dengan kecantikan Diana serta gaun pengantin yang dikenakannya.

Nah demikian informasi mengenai Kecantikan Anisha Rosnah terpancar saat melakukan acara Royal Precession yang disebut bak Lady Diana.***

0 Komentar