Deretan Pemain dan Fakta Menarik Drama Korea Flex X Cop

Deretan Pemain dan Fakta Menarik Drama Korea Flex X Cop
Deretan Pemain dan Fakta Menarik Drama Korea Flex X Cop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Flex X Cop merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan segera tayang di saluran televisi tvN mulai tanggal 23 Januari 2024 mendatang.

Drama Korea Flex x Cop merupakan drama misteri yang dikemas dengan sentuhan komedi. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Drama Korea ini disutradarai oleh Lee Jung Min, yang dikenal dengan kemampuannya dalam membuat drama aksi yang menegangkan.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Flex X Cop yang Akan Segera TayangSejumlah Fakta Menarik dan Pesan Moral Drama Korea Doctor Slump

Dengan perpaduan antara kemampuan akting para pemain, naskah yang menarik, dan arahan sutradara yang terampil, drama Korea terbaru ini diprediksi akan menjadi salah satu drakor populer di tahun 2024.

Berikut akan diulas deretan pemain dan sejumlah fakta menarik dari drama Korea Flex X Cop. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Deretan Pemain Drama Korea Flex X Cop

– Ahn Bo Hyun sebagai Jin Yi Soo
– Park Ji Hyun sebagai Lee Kang Hyun
– Kang Sang Joon sebagai Park Joon Young
– Kim Shin Bi sebagai Choi Kyung Jin

Fakta Menarik Drama Korea Flex X Cop

1. Drama Korea ini disutradarai oleh Lee Jung Min, yang sebelumnya menggarap drama “The Veil” dan “The King of Disposition”.
2. Drama Korea ini ditulis oleh Kim Yi Young, yang sebelumnya menulis drama “Celebrity” dan “The Smile Has Left Your Eyes”.
3. Drama Korea ini mengisahkan tentang Lee Kang Hyun, seorang detektif yang memiliki kemampuan unik untuk melihat masa depan. Dia bekerja sama dengan Park Joon Young, seorang perwira polisi yang cerdas dan berdedikasi, untuk memecahkan berbagai kasus kriminal.

0 Komentar