Jokowi Bakal ke Cianjur, Pemkab dengan PUPR dan BNPB Matangkan Persiapan

Bupati Cianjur Herman Suherman Mengatakan aliran sungai rawan banjir akan dipasangi CCTV. (dik)
Bupati Cianjur Herman Suherman Mengatakan aliran sungai rawan banjir akan dipasangi CCTV. (dik)
0 Komentar

Berdasarkan data BNPB sudah ada 63.834 KK penerima dana bantuan stimulan perbaikan rumah ru-msak akibat bencana gempa. Dan jumlah uang yang sudah disalurkan sebanyak Rp1.834.185.000.000.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengungkapkan, pihaknya akan mempersiapkan lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI.

“Lokasi-lokasinya sudah dicek oleh Kementerian PUPR dan akan kita persiapkan untuk kunjungan bapak Presiden Jokowi. Kami Pemkab Cianjur siap untuk menerima kedatangan bapak Presiden Jokowi,” ujarnya.

Baca Juga:Kunjungan Wisatawan 2023 ke Cianjur Melebihi Target, Capai 2,6 Juta OrangDiduga Langgar Netralitas, Anggota BPD Cimacan Cianjur Pose Tiga Jari Dukung Ganjar-Mahfud

Tak hanya itu, disela-sela pertemuan dengan Ditjen Perumahan Kementerian PUPR, Herman juga menyampaikan jika ada beberapa fasilitas pemerintahan yang masih belum rampung perbaikannya yaitu Kantor Kecamatan Cugenang, juga beberapa bagian di Gedung RSUD Sayang.

“Ada beberapa yang belum tuntas. Itu saya sampaikan pada Dirjen Perumahan. Kita hanya mengingatkan dan mudah-mudahan bisa segera diselesaikan,” ungkapnya.(zan/hyt)

0 Komentar