Jennie Blackpink Ungkap Alasan Ingin Mengcover Lagu ‘Miss Korea’ Milik Lee Hyori

Jennie Blackpink Ungkap Alasan Ingin Mengcover Lagu 'Miss Korea' Milik Lee Hyori
Jennie Blackpink Ungkap Alasan Ingin Mengcover Lagu 'Miss Korea' Milik Lee Hyori
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jennie Blackpink baru-baru ini telah mengungkapkan alasannya ingin mengcover lagu “Miss Korea” milik Lee Hyori. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2007 dan menjadi salah satu lagu terpopuler milik Lee Hyori.

Jennie Blackpink Ungkap Alasan Ingin Mengcover Lagu ‘Miss Korea’

Dalam wawancara dengan majalah Elle Korea, Jennie Blackpink mengatakan bahwa dia ingin sekali mengcover lagu “Miss Korea” karena dirinya sangat menghormati Lee Hyori. Jennie juga mengatakan bahwa dia menyukai pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut.

“Aku sangat menghormati Lee Hyori unnie,” kata Jennie. “Aku ingin mengcover lagunya karena aku menyukai pesannya. Lagu ini tentang wanita yang percaya diri dengan diri mereka sendiri dan tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.”

Baca Juga:YG Entertainment Hapus Profil Individu Anggota Blackpink di Situs WebSeulgi Red Velvet Dikuntit Sasaeng, Fans Suruh Agensi Bertindak

Selain itu, Jennie juga mengatakan bahwa dia ingin membawakan lagu tersebut dengan caranya sendiri. Dia ingin memberikan sentuhan yang berbeda dari versi asli lagu tersebut.

“Aku ingin membawakan lagu ini dengan caranya sendiri,” kata Jennie. “Aku ingin memberi sentuhan yang berbeda dari versi asli lagu ini.”

Penampilan Jennie Blackpink membawakan lagu “Miss Korea” di acara “Lee Hyori’s Red Carpet” mendapat banyak pujian dari para penggemar. Penampilannya dianggap sangat memukau dan berhasil membawakan pesan yang ada dalam lagu tersebut.

Di bawah ini ada beberapa komentar penggemar tentang penampilan Jennie Blackpink:

“Jennie sangat cantik dan menyanyi dengan sangat baik. Penampilannya sangat memukau.”

“Jennie benar-benar pantas untuk menjadi seorang bintang. Ia sangat berbakat.”

“Jennie berhasil membawakan pesan yang ada dalam lagu tersebut dengan sangat baik. Ia sangat menginspirasi.”

0 Komentar