Seulgi Red Velvet Dikuntit Sasaeng, Fans Suruh Agensi Bertindak

Seulgi Red Velvet Dikuntit Sasaeng, Fans Suruh Agensi Bertindak
Seulgi Red Velvet Dikuntit Sasaeng, Fans Suruh Agensi Bertindak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seulgi Red Velvet menjadi korban sasaeng baru-baru ini. Sasaeng tersebut diketahui adalah seorang penggemar non-Korea yang telah menguntit Seulgi di rumahnya dan meninggalkan pesan ancaman di Instagramnya.

Penguntit tersebut diketahui telah mengetahui jadwal Seulgi Red Velvet dan mengikutinya sampai ke rumah.

Seulgi Red Velvet Dikuntit Sasaeng

Sasaeng tersebut meninggalkan pesan ancaman di Instagram Seulgi Red Velvet, seperti “Seulgi, kamu masih bangun?” dan “Saya tidak tahu apa yang kamu lakukan ketika saya tidak menatap jendelamu.”

Baca Juga:Daftar Pemenang Circle Chart Music Awards, NCTDREAM hingga Jungkook BTS9 Album Terlaris di Amerika Serikat Adalah Album Kpop

Akibat tindakan sasaeng itu, fans Seulgi pun bereaksi. Mereka mendesak SM Entertainment, agensi yang menaungi Red Velvet, untuk segera mengambil tindakan.

“SM Entertainment, tolong lakukan sesuatu tentang sasaeng ini. Ini sudah keterlaluan,” tulis seorang fans di Twitter.

“Seulgi adalah manusia biasa, dia berhak untuk hidup dengan aman dan nyaman. SM Entertainment, tolong lindungi artismu,” tulis fans lainnya.

Namun hingga saat ini, SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait kasus ini.

Sebagai informasi, sasaeng adalah istilah yang digunakan untuk menyebut penggemar yang obsesif dan mengganggu idolanya.

Sasaeng sering kali melakukan tindakan yang melanggar privasi idola, seperti mengikuti, menguntit, dan bahkan mengancam idola mereka.

Tindakan sasaeng dapat menimbulkan trauma dan ketakutan bagi sang idola. Oleh karena itu, sangat penting bagi agensi dan penggemar bekerja sama untuk melindungi idola dari sasaeng.

0 Komentar