10 Kegiatan Edukasi Bersama Anak Tingkatkan Kecerdasan

Kegiatan Edukasi Bersama Anak
Kegiatan Edukasi Bersama Anak
0 Komentar

7. Mengunjungi Tempat Wisata Alam atau Wisata Edukasi

Saat berlibur bersama anak ke berbagai wisata alam, Moms bisa menjadikannya ide konten Youtube anak dengan konsep vlog. Selain alam, bisa juga saat mengunjungi wisata edukasi di sekitar rumah.

Selain seru untuk audiens, konten seperti ini juga bisa dijadikan sarana mengabadikan momen bersama anak-anak. Namun, Moms perlu ingat untuk selalu utamakan keamanan dan kenyamanan anak saat membuat konten di tempat wisata, ya.

8. Tips Merawat Tanaman Favorit atau Hewan Peliharaan

Meskipun sederhana, membiarkan anak berbagi tips merawat tanaman favorit dan/atau hewan peliharaan bisa sangat seru untuk direkam.

Baca Juga:Luar Biasa 3 Hidangan Tradisional ini Rupanya sudah MenduniaBegini Sejarah Lotek Makanan Tradisional Sehat dan Enak

Selain melatih kemampuan dalam menjelaskan sesuatu, hal ini juga bisa mengajarkan audiens anak-anak untuk bertanggung jawab pada makhluk hidup lain disekitarnya.

9. Review Teknologi Terbaru untuk Anak-Anak

Jika anak Moms terlihat suka dengan dunia teknologi, dorong mereka untuk membuat konten review teknologi terbaru.

Agar penggunaannya sesuai dengan usia mereka, pastikan Moms mencari tahu lebih dahulu detailnya ya. Bisa juga dengan membuat konten tips menghadapi dampak negatif teknologi bagi orang tua di rumah.

10. Belajar Bersama

Terakhir dalam inspirasi ide konten Youtube ini, Moms bisa merekam anak-anak saat belajar. Baik itu belajar tentang materi sekolah maupun tentang hobi baru yang akhir-akhir ini digemari. Konsep ASMR juga bisa diterapkan apabila anak Moms suka belajar dengan suasana yang tenang.

Selain menyemangati anak-anak lain untuk belajar bersama, konten ini juga bisa digunakan untuk melihat perkembangan anak dari waktu ke waktu dalam kaitannya dengan hobi baru.

0 Komentar