Sneaker Nike Dunk 2024 yang Abadi: Ultraman, Reverse Curry, dan Silver Surfer

Sneaker Nike Dunk 2024 yang Abadi
Sneaker Nike Dunk 2024 yang Abadi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sneaker Nike Dunk 2024 kini hadir kembali dalam peluncuran pertama SNKRS Showcase. Tiga model ikonik yaitu “Ultraman”, “Reverse Curry” dan “Silver Surfer” siap mencuri perhatian.

Penasaran bagaimana tampilan Sneaker Nike Dunk 2024? Simak ulasannya sampai habis ya!

Sneaker Nike Dunk 2024

Sebagai salah satu dari dua model CO.JP (Concept Japan) yang kembali pada tahun 2024, ansambel “Ultraman” sekitar tahun 1999 menerima restorasi berdasarkan warna merah dan perak asli – sekali lagi tanpa referensi langsung ke karakter fiksi ilmiah Jepang tahun 1960-an.

Baca Juga:Alasan Siksa Neraka Dilarang Tayang di Brunei dan Malaysia, Padahal 2,3 Juta Penonton di IndonesiaCara Dapat Diskon Nike di Outlet Resmi, Berlaku Sepanjang 2024!

Nike menggandakan nostalgia tahun ’99 dengan secara bersamaan merilis “Reverse Curry” eksklusif Jepang yang menampilkan rona sinonim pada vamp, quarter, tali sepatu, dan tapak seperti komposisi klasiknya dari beberapa dekade yang lalu.

Berhubungan langsung dengan Silver Surfer dari Marvel pada tahun 2004, Dunk Low “Silver/Blue” juga akan diterbitkan ulang secara tidak resmi di tengah ulang tahun ke-20 komposisi tersebut.

Meskipun finishing metalik tidak terlihat seperti versi OG – begitu juga dengan lambang Silver Surfer – cincin dasar vamp dan bagian tengah kaki sesuai dengan desain klasiknya. Di bagian lain, aksen merah cerah dan “Cascade Blue” menegaskan profil swoosh serta tab lidah dan tumit untuk melengkapi atasan berbalut “Neutral Grey”.

Kembalinya beberapa karya luar negeri yang paling digembar-gemborkan dari era awal Dunk terus memperkuat desain Peter Moore sebagai bahan pokok sehari-hari yang telah dihilangkan dari kayu keras selama beberapa dekade.

Baik ansambel “Ultraman” dan “Reverse Curry” dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas 2024, diikuti dengan persembahan “Silver/Blue” pada musim gugur 2024. Sementara itu, masing-masing pasangan dapat dilihat terlebih dahulu dalam gambar tampilan pertama resmi. .

Demikian informasi mengenai Sneaker Nike Dunk 2024 kini hadir kembali dalam peluncuran pertama SNKRS Showcase. **

0 Komentar