Barang Berharga Milik Mendiang Ardiansyah Pramurgara KA Turangga Berhasil Ditemukan

Barang Berharga Milik Mendiang Ardiansyah Pramurgara KA Turangga Berhasil Ditemukan
Barang Berharga Milik Mendiang Ardiansyah Pramurgara KA Turangga Berhasil Ditemukan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Barang berharga milik mendiang Ardiansyah Korban kecelakaan KA Turangga yang meninggal akibat tabrakan kereta api di Cicalengka pada Jumat lalu (5/1/24) yang sempat hilang kini berhasil ditemukan.

Robi Dzulfaqor, kaka Ipar dari korban menyampaikan bahwa barang-barang milik mendiang Ardiansyah yakni Handphone, jam tangan hingga dompet .

“Saat ini, barang milik korban telah diamankan oleh salah satu petugas yang juga menjadi korban kecelakaan dan hanya terluka,”. kata Roby

Baca Juga:Daftar dan Kode Redeem Game Mobile Legends Januari 2024Cek Harga Silverqueen Beruang yang Viral diTikTok

“Hari ini sudah ditemukan oleh pihak PT KAI karena barang-barang tersebut diamankan oleh seorang kondektur, beliau juga salah satu korban juga dan baru sembuh hari Senin kemarin. Makanya langsung di infokan ke PT KAI kemarin,” ucap Robby, Rabu (10/1/2024).

Robby menjelaskan, dirinya sangat bersyukur semua barang-barang milik mendiang Ardiansyah yang sempat hilang kini berhasil ditemukan.

Namun dirinya juga meminta maaf atas pernyataannya yang membuat beberapa pihak kurang nyaman atas kejadian itu.

“Alhamdulillah seluruh barang-barang sudah ditemukan, saya mohon maaf kepada pihak-pihak yang kurang nyaman dengan pemberitaan terkait hilangnya barang-barang korban saya minta maaf sebesar-besarnya atas nama keluarga,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian barang milik mendiang Ardiansyah.

“Dan saya minta doanya agar almarhum diterima di sisi Allah dan khusnul khotimah, dan saya ucapkan terimakasih kepada PT KAI yang telah membantu kami dalam mencari barang-barang almarhum,” lanjutnya.

0 Komentar