Jarwo Kwat Tutup Komentar karena Viral Usai Peluk Chatheez

Jarwo Kwat Tutup Komentar karena Viral Usai Peluk Chatheez
Jarwo Kwat Tutup Komentar karena Viral Usai Peluk Chatheez
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Komedian senior tanah air, Jarwo Kwat menutup kolom komentar di media sosialnya setelah video dirinya memeluk dan mencubit pipi Chateez viral di media sosial.

Video Jarwo Kwat memeluk Chateez diambil dari acara televisi “Pesbukers” yang tayang pada Minggu, 7 Januari 2024.

Jarwo Kwat Tutup Komentar karena Peluk Chatheez

Dalam video viral tersebut, Jarwo Kwat dan Chateez berperan sebagai ayah dan anak. Saat itu, Chateez sedang menceritakan pengalamannya yang pernah dicium oleh seorang pria.

Baca Juga:Pesan Moral dari Film Bioskop Trinil: Kembalikan TubuhkuDeretan Pemain dan Fakta Menarik Film Bioskop Trinil: Kembalikan Tubuhku

Jarwo Kwat kemudian memeluk dan mencubit pipi Chateez sebagai bentuk kasih sayang seorang ayah. Namun, adegan tersebut dinilai berlebihan oleh netizen.

Banyak yang menganggap bahwa Jarwo telah bertindak kelewat batas dan tidak menghormati Chateez. Netizen juga turut mempertanyakan apakah adegan tersebut sudah sesuai dengan skenario acara.

Menanggapi komentar netizen, Jarwo mengaku sangat terkejut. Dia menjelaskan bahwa adegan tersebut hanyalah bagian dari akting. Jarwo juga meminta maaf apabila adegan tersebut menyinggung perasaan Chateez.

“Saya kaget, kok bisa heboh begini. Padahal itu cuma akting,” kata Jarwo. “Saya minta maaf kalau ada yang tersinggung,” lanjutnya.

Saat ini, kolom komentar di akun Instagram dan Twitter Jarwo sudah ditutup. Dia mengaku tidak kuat membaca komentar-komentar negatif dari netizen.

“Pusing saya. Kalau saya jawab, waduh, ke mana-mana. Enggak kelar akhirnya urusan, saran teman-teman, tutup aja,” kata Jarwo.

Kasus Jarwo tersebut menjadi pelajaran bagi para komedian untuk lebih berhati-hati dalam membuat adegan yang berpotensi menimbulkan kontroversi.

0 Komentar