Outfit Ganjar-Mahfud Debat Capres ke-3, Berani Beri Nilai Berapa?

Outfit Ganjar-Mahfud debat capres ketiga
Outfit Ganjar-Mahfud debat capres ketiga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Paduan outfit Ganjar-Mahfud dalam debat capres ketiga, Minggu (7/1) berhasil mencuri perhatian. Terlebih jaket bomber yang digunakan merupakan karya brand lokal Indonesia.

Keduanya kompak mengenakan Jaket bomber ala film Top Gun yang dibintangi oleh aktor Tom Cruise berwarna hijau dengan nuansa militer klasik buatan Timechine Co.

Keduanya juga memadukan tampilan jaket bomber itu dengan mengenakan sepatu outdoor yang memiliki nuansa militer buatan Exodos57.

Baca Juga:Link Nonton Debat Capres ke-3 Full Segmen, Trending No 1 YouTube!Soal Debat Capres Ke-3, Jokowi: Kurang Edukasi Masyarakat

Outfit Ganjar-Mahfud Debat Capres ke-3

Outfit Ganjar-Mahfud nampaknya disesuaikan dengan tema debat Capres ketiga yaitu Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Sesuai dengan jargon pasangan calon (paslon) Ganjar-Mahfud, jargon “Sat-Set” dan “Tas-Tes” melekat pada jaket bomber nuansa militer itu. Jargon itu menegaskan gerak cepat dan tuntas program-program Ganjar-Mahfud, termasuk seputar tema debat pada Minggu, 7 Januari 2024 ini.

Jaket Bomber Brand Lokal

Menariknya, Ganjar-Mahfud mengenakan jaket bomber Timechine Co yang merupakan brand pakaian lokal asal Bandung yang didirikan pada 2015.

Brand lokal ini berfokus pada model pakaian vintage, termasuk seragam militer Amerika Serikat.

Desain pakaian yang dirancang memiliki jahitan dan pola yang memperlihatkan kesan gagah layaknya seorang tentara. Pendiri Timechine Co, Reza beserta kakak laki-lakinya, menargetkan penjualan pakaiannya kepada kaum pria yang menyukai jaket gaya vintage semi militer.

Demikian informasi mengenai Outfit Ganjar-Mahfud debat capres ke-3.**

0 Komentar