Member Golden Child Lee Jang Jun , Ternyata Pernah Tinggal di Indonesia

Member Golden Child Lee Jang Jun , Ternyata Pernah Tinggal di Indonesia
Member Golden Child Lee Jang Jun , Ternyata Pernah Tinggal di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Di beberapa media sosial, sosok Lee Jang Jun menjadi viral pasalnya tidak ada yang menyangka ternyata ia yang merupakan sosok Idol Korea Selatan pernah menghabiskan masa kecilnya di Indonesia.

Lee Jang Jun merupakan salah satu member Golden Child yang pernah populer dengan lagunya yang berjudul DamDadi. Selain itu, ia merupakan rapper utama sekaligus vokalis di Grup Golden Child, yang berada dibawah naungan Woolim Entertainment.

Memiliki nama panggung Jangjun, Pria kelahiran 3 Maret 1997 termasuk kedalam 97 line. Jangjun lahir di Jeongju, Korea Selatan.

Baca Juga:Kalender 2024 Sama Persis dengan Tahun 1996, Simak Penjelasannya DisiniKorban Kecelakaan Kereta Api Cicalengka Bandung, 4 Orang Tewas dan 37 Luka-Luka

Fakta ia pernah tinggal di Indonesia, diungkapnya oleh ia sendiri beberapa tahun lalu, namun hal tersebut tak banyak mendapat respon dari publik.

Namun setelah ada orang yang mengunggah beberapa foto masa kecil Lee Jang Jun saat berada di Indonesia, baru netizen percaya dan makin penasaran dengan masa lalu Jangjun itu.

Terlihat dari akun X @Starfess mengunggah beberapa foto tersebut, menyebutkan bahwa Janjun pernah tinggal beberapa bulan di Indonesia tepatnya di Surabaya.

Dari foto tersebut, terlihat keseharian Jangjun yang ternyata sama seperti anak-anak Indonesia pada biasanya. Dimana ia juga bermain ayunan dan berada di kolam renang.

Ada satu foto yang mengejutkan, yakni Jangjun yang terlihat sedang berwisata di Gunung Bromo. Dan satu foto lainnya dimana Janjun sedang asik makan durian.

0 Komentar