Deretan Film Horor Terbaik Sepanjang Masa

Film Horor
Film Horor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak gendre film yang di tawarkan dan di ciptakan, namun film horor menjadi film yang memacu agrenalin para penontonnya bahkan hingga terbayang-bayang.

Terdapat banyak film bergendre horor yang bisa menjadi referensi untuk di tonton.

Film horor akan membuat siapa saja yang menontonnya menguji agrenalin dan rasa ketakutannya namun sedikit penasaran dengan setiap plot dalam film itu.

Baca Juga:Kelebihan Nonton Film Horor dapat Melepas StressDaftar Merek dan Model Keyboard Gaming Terbaru

Semua film ini memiliki elemen horor yang kuat, tetapi selera pribadi dapat bervariasi, jadi pastikan untuk membaca ulasan atau melihat trailernya untuk memastikan film tersebut sesuai dengan preferensi masing-masing.

Terdapat beberapa rekomendasi film horor terbaik yang bisa menjadi referensi untuk ditonton.

Deretan Film Horor Terbaik

The Shining (1980)

Sutradara oleh Stanley Kubrick seorang penulis dan keluarganya tinggal di hotel terpencil selama musim dingin, dan kejadian supranatural mulai terjadi.

Get Out (2017)

Disuutradarai oleh Jordan Peele seorang pria kulit hitam mengunjungi keluarga pacarnya yang kulit putih, dan kejadian aneh mengungkap rahasia kelam.

Hereditary (2018)

Sutradara Ari Aster menceritakan sebuah keluarga dihadapkan pada warisan kelam dan misteri setelah kematian nenek mereka.

A Quiet Place (2018)

Disutradarai oleh John Krasinski, mengisahkan sebuah keluarga harus bertahan hidup dalam dunia di mana makhluk berburu berdasarkan suara, sehingga mereka harus menjaga keheningan.

The Conjuring (2013)

Pasti sudah mendengar banyak mengenai film horor terkenal ini yang disutradarai oleh James Wan. Menceritaman pasangan penyelidik paranormal, Ed dan Lorraine Warren, bekerja untuk membantu keluarga yang diganggu oleh kehadiran jahat di rumah mereka.

Psycho (1960)

Baca Juga:Kelebihan Acer Predator Helios 300 Sebagai Laptop Gaming FavoriteCatat Spesifikasi Lengkap Laptop Acer Predator Helios 300

Sutradarai Alfred Hitchcock, seorang sekretaris mencari tahu tentang keberadaan ibu dari pemilik motel yang terisolasi, Norman Bates.

It (2017)

Sutradara Andy Muschietti, kelompok anak-anak menghadapi badut menakutkan yang muncul setiap 27 tahun untuk memangsa anak-anak.

The Babadook (2014)

Disutradarai Jennifer Kent. Seorang ibu dan anaknya dihantui oleh keberadaan yang mengerikan setelah membaca buku misterius.

The Witch (2015)

Disutradarai Robert Eggers, sebuah keluarga di New England pada abad ke-17 mengalami kejadian supernatural yang mengerikan setelah anak kecil mereka menghilang.

Paranormal Activity (2007)

0 Komentar