Menunggu Kepulangan Anak, Jenazah Rizal Ramli Akan Dimakamkan Besok

Jenazah Rizal Ramli Akan diMakamkan Kamis Besok, Ini Alasannya(fotoby:DISWAY.ID)
Jenazah Rizal Ramli Akan diMakamkan Kamis Besok, Ini Alasannya(fotoby:DISWAY.ID)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mantan Kemaritiman Rizal Ramli rencananya akan dikebumikan pada Esok Hari Kamis, 4 Januari 2024 di TPU Jeruk Purut.

Yos Nggarang menyampaikan nantinya, jenazah Rizal Ramli akan satu liang dengan istrinya Herawati Moelyono

Mantan Juru bicara Presiden Abdurrahman Wahid atau sering disebut Gus Dur Adhie Massardi menyampaikan alasan Rizal Ramli dimakamkan besok hari kamis yakni karena menunggu kedatangan berpulangnya sang anak dari Amerika Serikat.

Meski begitu, Adhie mengatakan waktu pemakamannya masih bersifat tentatif.

Baca Juga:Mantan Menko Rizal Ramli Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut5 Rekomendasi Masker Alami yang Cocok untuk Kulit Sensitif

“Rencana dimakamkan di Jeruk Purut, tapi waktunya masih tentatif menunggu rapat keluarga, karena menunggu dua putrinya, salah satunya yang dari Amerika kemungkinan baru sampai ke Jakarta sekitar hari Rabu,” jelas Adhie di rumah duka Jalan Bangka IX Nomor 49R, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Januari 2024 dini hari.

Adhie mengungkapkan bahwa Rizal Ramli memang sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) selama satu bulan lamanya karena lantaran menderita sakit gula dan komplikasi lainnya.

“Beliau telah dirawat di RSCM sejak hampir sebulan lalu dengan persoalannya itu dengan gula, masalah komplikasi lain dan saya dapat kabar sejam lalu telah meninggal dunia,” ujarnya.

0 Komentar