Tanggal Rilis dan Sinopsis Lengkap Film Alienoid Part 2

Tanggal Rilis dan Sinopsis Lengkap Film Alienoid Part 2
Tanggal Rilis dan Sinopsis Lengkap Film Alienoid Part 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film Alienoid Part 2 dari Korea Selatan sangat dinantikan oleh para penonton yang akan tayang Bulan Januari ini.

Film ini merupakan sekuel dari Alienoid yang dirilis pada tahun 2022 lalu dan akan didistribusikan oleh CJ ENM.

Film Alienoid merupakan sebuah film yang berdurasi dua jam yang mengisahkan tentang para guru dari masa akhir Dinasti Goryeo yang sedang berusahan mendapatkan pedang suci yang diagungkan sebagai pedang dongeng.

Baca Juga:Ciri-Ciri Fisik Orang Introvert, Apa Kamu Salah Satunya?5 Shio yang Akan Beruntung di Tahun 2024, Salah Satunya Shio Naga

Ternyata disisi lain ada manusia dari masa sekarang yang sedang memburu seorang tahanan alien yang terperangkap didalam tubuh manusia.

Cerita ini memiliki tujuan utama pada pertemuan kedua kelompok tersebut melaluo sebuah portal penjelajah waktu yang terbuka.

Menariknya, pada bagian pertama dari film ini berhasil menual 1,5 tiket dan mampu memenangkan penghargaan Pengarahan Seni terbaik dan Efek Visual Terbaik di Penghargaan film Internasional Daejong tahun 2022.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Choi yang akan dibintangi dengan beberapa aktor tenama seperti Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, Kim Woo-bin, So Ji Sub, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, Lee Hanee, Shin Jung Geun, dan Yoo Jae Myung.

Film Alienoid Part 2 ini berkisah tentang Lee Ahn yang merupakan seorang prajurit wanita yang ahli dalam penggunaan senjata dan Mureuk seorang Taois. Namun keduanya memiliki misi yang sama.

Disisi lain ada Guard seorang penjaga yang bertugas mengawasi alien dan
Moon Do Seok, seorang detektif yang dikejar-kejar oleh alien. Ja Yang seorang pemimpin kelompok rahasia yang menggunakan sebuah topeng untuk menyembunyikan identitasnya.

0 Komentar