Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Film Aksi Yang Penuh Ledakan

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Film Aksi Yang Penuh Ledakan
Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Film Aksi Yang Penuh Ledakan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film 13 Bom di Jakarta merupakan karya dari Angga Dwimas Sasongko di akhir tahun 2023 dibintangi oleh Rio Dewanto, Chico Kurniawan, Ardhito Pramono, Putri Ayudya,dan yang lainnya.

Film ini membawa kisah tentang sebuah ancaman dari sekumpulan teroris yang di pimpin oleh Arok (Rio Dewanto) yang meneror seluruh penjuru kota Jakarta dengan meletakkan bom dan akan diledakkan setiap 8 jam sekali demi mendapatkan imbalan yang fantastis.

Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) yang mencoba untuk menyelidiki kasus ini. Karin (Putri Ayudya) dan Emil (Ganindra Bimo) ditugaskan untuk memecahkan teror bom ini.

Baca Juga:Seorang Pilot Selingkuh dengan Pramugari, Ternyata ini AlasannyaSimak, 5 Alasan Penting Menggunakan Sunscreen Secara Rutin

Namun dari hasil penelusuran mereka justru mengarah pada dua pengusaha muda yaitu Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono) yang di duga terlibat dalam aksi teroris tersebut karena keduanya adalah pengusaha yang bergerak di bidang jasa pelayanan uang digital.

Konflik semakin panas ketika sistem siber ICTA dibobol oleh sang peneror dan memberikan sebuah video berisi ancaman untuk menyerahkan imbalan yang sangat fantastis atau keselematan seluruh warga Jakarta terancam.

Film 13 Bom di Jakarta ini dilatarbelakangi oleh permasalahan ketidakadilan di suatu negara, banyaknya kasus korupsi, kapitalisme hingga terjadinya kesenjangan ekonomi.

Film ini menyajikan adegan aksi yang memukau dan intens. Adegan-adegan tersebut dikemas dengan baik dan terlihat realistis.

0 Komentar