Tayang di Bioskop, Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Film 13 Bom di Jakarta

Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Film 13 Bom di Jakarta
Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Film 13 Bom di Jakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film 13 Bom di Jakarta merupakan film aksi yang dirilis di akhir tahun 2023 yang di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Rio Dewanto, Chico Kurniawan, Ardhito Pramono, Putri Ayudya,dan yang lainnya.

Film ini membawa kisah tentang sebuah ancaman dari sekumpulan teroris yang di pimpin oleh Arok (Rio Dewanto) yang meneror seluruh penjuru kota Jakarta dengan meletakkan bom dan akan diledakkan setiap 8 jam sekali demi mendapatkan imbalan yang fantastis.

4 Alasan harus nonton film 13 Bom di Jakarta

  • Adegan Teror dan aksi yang memukau

Film ini mampu menghadirkan teror dari sekelompok teroris dari awal adegan, selain itu adegan teror yang terjadi dalam film ini dikemas dengan baik dan terlihat sangat realistis.

Baca Juga:Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Film Aksi Yang Penuh LedakanSeorang Pilot Selingkuh dengan Pramugari, Ternyata ini Alasannya

Sebuah teror yang dihadirkan oleh kelompok teroris dan usaha yang dilakukan oleh Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) sangat konsisten sejak awal hingga akhir film.

Menariknya, dalam film ini menghadirkan satu suguhan mulai dari adegan tembak-tembakan, ledakan bom, dan kejar-kejaran mobil dijalanan, hingga pertempuran tanpa senjata dilakukan sangat matang dan terlihat seperti nyata hingga penonton terbawa suasana.

  • Membawa Konflik Ekonomi yang Relate

Film ini membawa konflik ekonomi yang relate dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Konflik ekonomi ini menjadi salah satu motivasi utama para teroris untuk melakukan aksinya.

Konflik ekonomi yang dihadirkan dalam film 13 Bom di Jakarta ini cukup relate dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Saat ini, Indonesia masih menghadapi berbagai masalah ekonomi, seperti ketimpangan ekonomi, kemiskinan, dan pengangguran. Hal ini tentu saja dapat menimbulkan rasa frustrasi dan kemarahan bagi sebagian masyarakat.

Konflik ekonomi yang dihadirkan dalam film 13 Bom di Jakarta ini dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus berupaya menciptakan sistem ekonomi yang lebih adil dan merata

  • Pemain dengan akting yang solid

13 Bom di Jakarta dimainkan oleh pemain yang luar biasa seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Niken Anjani, hingga Rukman Rosadi yang mampu menampilkan akting yang berkualitas dan tidak perlu diragukan lagi dalam memerankan suatu peran. Terutama Rio Dewanto yang berhasil menghadirkan karakter Arok yang kuat, tegas, dan berwibawa.

0 Komentar