3 YouTuber Viral yang Kini Sudah Terlupakan

3 YouTuber Viral yang Kini Sudah Terlupakan
3 YouTuber Viral yang Kini Sudah Terlupakan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga youtuber viral yang kini sudah terlupakan dan tergantikan oleh youtuber-youtuber baru.

Seperti yang diketahui, YouTube merupakan platform khusus untuk orang-orang mengekspresikan dirinya dan berkarya sesuai kreativitasnya.

Dulu, satu video bisa berhasil membuat seseorang viral dalam waktu yang lama dan akhirnya menjadi youtuber terkenal pada masanya. Namun sayang, banyak dari mereka yang saat ini tampak sudah terlupakan.

Baca Juga:3 Drama China Terpopuler dengan Berbagai Genre di Netflix3 Film Terbaru yang Direncanakan Tayang Tahun 2024

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga youtuber viral yang saat ini sudah terlupakan, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Youtuber Viral yang Kini Terlupakan

1. Briptu Norman

Briptu Norman merupakan salah satu youtuber viral yang saat ini sudah mulai terlupakan. Youtuber ini terkenal karena video lip sing dan joget Indianya dengan menggunakan lagu “Chaiya-chaiya”.

Diketahui, kabar terbaru Briptu Norman sempat diajak main film India dan keluar dari kepolisian.

Namun, setelah beberapa tahun berlalu, dia dikabarkan menjadi penjual bubur Manado untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

2. Pikotaro

Pikotaro merupakan salah satu channel YouTube yang sempat viral setelah menayangkan video seorang bapak menyanyikan lagu PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) sambil berjoget.

Lagu dalam video berdurasi satu menit itu cukup membuat orang-orang yang mendengarnya terngiang-ngiang dan ingin ikut mempraktekkan gerakannya.

3. Shinta-Jojo

Duo lip singer asal Indonesia, Shinta-Jojo juga sempat viral pada masanya. Mereka pernah membuat video lip sing yang disertai dengan gestur dan mimik yang kocak.

Baca Juga:3 Kunci Kebahagiaan dan Selalu Merasa Cukup dalam Hidup3 Cara Mencintai Diri Sendiri Menurut Master Psikologi

Namun sayang, setelah video itu viral, mereka tidak lagi meng-upload video serupa ataupun berkarya di platform YouTube.

 

0 Komentar