Warga Asal Kabupaten Bandung Dilaporkan Hilang Tenggelam di Pantai Jayanti Cianjur

Warga Asal Kabupaten Bandung Dilaporkan Hilang Tenggelam di Pantai Jayanti Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Satu orang warga Kabupaten Bandung dilaporkan hilang akibat tenggelam saat berenang di Pantai Jayanti, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Minggu (31/12/2023), sekira pukul 11.45 WIB.

Saat ini Tim SAR masih melakukan pencarian korban.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang tenggelam bernama Fadil Permana (16), merupakan warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bandung Barat, Kabupaten Bandung Barat.

Kapolsek Cidaun, AKP Munawir, mengatakan, tempat kejadian perkara (TKP) tenggelamnya Fadil di Pesisir Pantai Jayanti.

Baca Juga:Gempa Jawa Barat Akibat Subduksi Lempeng yang MenunjamBuka Festival & Expo KORMI Cianjur, Herman Harap Olah Raga Tradisional Terus Dikembangkan

“Awalnya korban dan saksi Gista berenang di Pantai Jayanti. Setelah lebih kurang setengah jam, korban dan saksi selesai berenang dengan tujuan mau makan siang,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler.

Munawir melanjutkan, pada saat akan melakukan makan siang, saksi melihat korban tidak ada di pinggir pantai. Namun sudah berada di arus ombak dan yang terlihat hanya kepala dan tangan saja.

“Upaya yang dilakukan, Sat Polairud Polres Cianjur berkoodinasi dengan Polsek Cidaun dan unsur SAR lainnya untuk melakukan pencarian korban tenggelam,” ujarnya.(dik)

0 Komentar