7 Tanda Orang Red Flag dalam Sebuah Hubungan

7 Tanda Orang Red Flag dalam Sebuah Hubungan
7 Tanda Orang Red Flag dalam Sebuah Hubungan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Red flag merupakan salah satu istilah yang menggambarkan perilaku atau karakteristik seseorang. Namun, istilah yang satu ini dapat menjadi tanda bahaya atau risiko bagi diri sendiri maupun orang di sekitarnya.

Pasalnya, orang yang red flag tidak akan bisa menjalin hubungan yang sehat dan bahagia. Berikut akan diulas tujuh tanda orang red flag dalam sebuah hubungan.

7 Tanda Orang Red Flag dalam Hubungan

1. Ketidakjujuran

Ketidakjujuran merupakan salah satu red flag yang paling umum. Orang yang tidak jujur akan cenderung menyembunyikan sesuatu orang lain, termasuk pasangan.

Baca Juga:Profil Vitor Roque, Pemain Penyerang Klub Liga BarcelonaKeuntungan Barcelona Setelah Bekerja Sama dengan Vitor Roque

Hal itu tentunya dapat merusak kepercayaan dalam hubungan dan membuat pasangan merasa tidak aman.

2. Kekerasan

Kekerasan secara fisik maupun verbal juga merupakan salah satu perilaku yang harus dihindari.

Pasalnya, orang yang sering melakukan kekerasan cenderung memiliki masalah pengendalian diri dan dia tidak akan mampu menyelesaikan konflik secara sehat.

3. Ketidakstabilan emosional

Orang yang tidak stabil secara emosional juga sering kesulitan mengendalikan emosi. Hal itu dapat membuat hubungan menjadi sulit dan tidak menyenangkan.

4. Manipulatif

Orang yang manipulatif akan selalu mencoba mengendalikan pasangannya dengan cara-cara yang tidak sehat.

Di antaranya seperti gaslighting, guilt-tripping, dan love bombing yang dapat membuat pasangan merasa rendah diri dan tidak berharga.

5. Ketidakmampuan untuk bertanggung jawab

Orang yang tidak bertanggung jawab sering kali mengabaikan kewajibannya. Di antaranya seperti sering terlambat, tidak menepati janji, dan tidak menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Baca Juga:Berikut Link Resmi Cek Kuota Sekolah SNBP Tahun 2024Catat! Berikut Persyaratan Penerima Kuota Sekolah SNBP 2024

6. Ketidakmampuan untuk berkomunikasi

Seperti yang diketahui, komunikasi merupakan kunci untuk dari sebuah hubungan yang sehat. Orang yang tidak mampu berkomunikasi secara efektif akan mengalami kesulitan memahami, sehingga dapat menyebabkan kesalahpahaman dan konflik.

7. Ketidakpedulian

Orang yang tidak peduli dengan orang lain sering kali tidak memperhatikan kebutuhan dan perasaan pasangannya.

Mereka akan sering mengabaikan orang lain dan membuat pasangannya merasa kesepian dan tidak dicintai.

0 Komentar