Sinopsis Film The Eight Hundred yang akan Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film The Eight Hundred yang akan Tayang Dibioskop Trans TV
Sinopsis Film The Eight Hundred yang akan Tayang Dibioskop Trans TV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film The Eight Hundred akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 29 Desember 2023 pukul 21.30 WIB. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Hu Guan, dan dibintangi oleh Du Chun, Zhang Yi, dan Wang Qianyuan.

The Eight Hundred membawa kisah tentang pertempuran Shanghai yang terjadi pada tahun 1937. Pertempuran ini merupakan salah satu pertempuran berdarah dalam sejarah Perang Tiongkok-Jepang kedua.

Kisah Letran Kolonel Xie Jinyuan (Du Chun), yang memimpin 452 tentara Tiongkok untuk mempertahankan Gudang Sihang dari serangan tentara Jepang yang berjumlah lebih dari 20.000 orang.

Baca Juga:Lee Sun Kyun Tinggalkan Wasiat, Ini Pesannya Sebelum di Temukan Meninggal5 Zodiak yang Paling Santai Saat Menghadapi Masalah

Gudang Sihang adalah sebuah gudang penyimpanan senjata yang terletak di Shanghai. Gudang ini memiliki posisi yang strategis, karena terletak di dekat sungai Yangtze.

Tentara Tiongkok yang mempertahankan Gudang Sihang dengan perlengkapan yang sangat terbatas dan hanya memiliki senjata sederhana seperti senapan, pistol, dan granat. Sementara tentara jepang memiliki persenjataan yang lebih lengkap seperti tank, pesawat terbang hingga artileri.

Meskipun kalah jumlah dan persenjataan, tentara Tiongkok yang mempertahankan Gudang Sihang tidak menyerah. Mereka berjuang dengan gagah berani selama empat hari, sebelum akhirnya mundur dari gudang tersebut.

Pertempuran di Gudang Sihang menjadi simbol perlawanan rakyat Tiongkok terhadap invasi Jepang. Pertempuran ini juga menjadi motivasi bagi rakyat Tiongkok untuk terus berjuang demi kemerdekaan negaranya.

0 Komentar