Lee Sun Kyun Tinggalkan Wasiat, Ini Pesannya Sebelum di Temukan Meninggal

Lee Sun Kyun Tinggalkan Wasiat, Ini Pesannya Sebelum di Temukan Meninggal
Lee Sun Kyun Tinggalkan Wasiat, Ini Pesannya Sebelum di Temukan Meninggal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Terungkap isi wasiat dari Aktor Korea Lee Sun Kyun. Dilansir dari TV Chosun Korea, ternyata isi wasiat itu ada pesan yang di tinggalkannya untuk orang terdekat.

Salah satunya untuk sang istri yakni Jeon Hye Jin yang berisikan rasa putus asa Lee Sun Kyun yang tidak punya cara lain untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

“Tidak ada yang bisa dilakukan” tulisnya

“Ini adalah salah satu-satunya cara.” tertulis dengan tulisan tangan.

Selain meninggalkan pesan untuk istrinya, Lee Sun Kyun juga menulis pesan untuk agensi HODU&U Entertainment.

Baca Juga:5 Zodiak yang Paling Santai Saat Menghadapi MasalahHarga Helm Arai di Indonesia Kok Mahal ? Ini Alasannya

“Saya minta maaf karena biaya penalti untuk iklan dan film tersebut sangat tinggi.” katanya.

Menurut infomasi, prosesi pemakaman Lee Sun-kyun dijadwalkan akan dilakukan pada 29 Desember 2023 di pemakaman di Sunyeong, Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara atau Jeonbuk.

Agensi sempat merilis sebuah pengumuman resmi, yang berisi ucapan terimakasih atas dukungan dari banyak pihak yang sudah mengucapkan bela sungkawa.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengungkapkan belasungkawa dalam momen terakhir dengan mendiang aktor Lee Sun-kyun,” tulis HODU&U Entertainment, dilansir dari Sports Donga via Naver pada Jumat (29/12/23).

“Semua prosedur mulai saat ini, termasuk untuk prosesi pemakaman, akan digelar secara privasi. Kami memohon agar duka cita disampaikan lewat doa saja,” lanjutnya

Banyaknya tamu yang datang tanpa diundang dan mencoba menerobos masuk ke tempat persemayaman di Seoul National University Hospital, hingga Agensi memutuskan upacara pemakanan akan dilakukan secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

“Sekali lagi, kami dengan sungguh-sungguh memohon kerja sama Anda, sehingga keluarga mendiang dan kerabatnya dapat berduka cita dengan damai,” lanjutnya.***

0 Komentar