Inilah Rekomendasi Mobil yang Akan Rilis di Tahun 2024

Inilah Rekomendasi Mobil yang Akan Rilis di Tahun 2024,
Inilah Rekomendasi Mobil yang Akan Rilis di Tahun 2024,
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mau beli mobil baru di tahun 2024 ? Inilah rekomendasi mobil keluaran terbaru yang mungkin akan sesuai dengan keinginan kamu.

Rekomendasi mobil terbaru yang akan rilis ditahun 2024 :

1. Chevrolet Blazer EV

Mengalami penundaan penjualan karena adanya masalah perangkat lunak pada platform baterai Ultium, di tahun 2024 nanti trim dan varian terbaru akan hadir salahsatunya basis LT dan tiga pilihan drivetrain.

2. Toyota Land Cruiser

Tahun depan Toyota Land Cruiser akan kembali hadir dengan harga yang lebih murah dengan harga Rp.463.500.000 dari model sebelumnya, sehingga kendaraan yang satu ini bisa dijangkau oleh banyak kalangan.

3. Lexus GX

Baca Juga:5 Fakta Unik Tentang Zodiak Leo, Punya Ambisi yang TinggiSinopsis Film The Eight Hundred yang akan Tayang di Bioskop Trans TV

Kembali hadir dengan tampilan terbaru yang didesain ulang, menjadikan Lexus GX lebih siap untuk off-road. Nantinya mobil ini akan tersedia dalam enam trim yakni versi standar dan plus dari GX 550 Premium, Overtrail, dan Luxury.

4. Volvo EX90 dan EX30

Harga untuk Volvo EX30 dibanderol dari Rp.539.977.500 untuk trim Core, Plus seharga Rp.601.005.000, dan Ultra seharga Rp.627.270.000 untuk varian motor tunggal, setelah mengalami penundaaan kedua mobil ini diharapkan akan dirilis tahun depan.

5. Volkswagen

Varian produksi dari konsep ID. Buzz yang populer, ID. Buzz akan menjadi mobil van listrik berukuran penuh yang dirancang untuk keluarga. Mobil ini memiliki desain yang futuristik dan fitur-fitur modern, seperti layar infotainment besar dan sistem penggerak listrik yang bertenaga.

6. Polestar

Polestar 3 adalah SUV listrik berukuran besar yang akan bersaing dengan Tesla Model X dan Audi e-tron. Mobil ini memiliki desain yang futuristik dan fitur-fitur canggih, seperti sistem penggerak listrik yang bertenaga dan teknologi bantuan pengemudi yang mutakhir. diharapkan akan dirilis pada tahun 2024 dengan harga sekitar Rp.927.000.000.

7. Crown Signia

Toyota juga mengungkapkan versi SUV dari sedan Crown, yaitu Crown Signia. Toyota Crown Signia adalah sedan mewah baru yang akan menggantikan Toyota Crown yang sudah ada. Mobil ini memiliki desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, seperti sistem penggerak hybrid yang bertenaga dan teknologi bantuan pengemudi yang mutakhir.

0 Komentar