HUT Ke-13 Cianjur Ekspres Melampaui Tradisi, Tren, dan Bertranformasi

HUT Ke-13 Cianjur Ekspres Melampaui Tradisi, Tren, dan Bertranformasi. (zan)
HUT Ke-13 Cianjur Ekspres Melampaui Tradisi, Tren, dan Bertranformasi. (zan)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tak terasa 13 tahun berlalu sejak pertama kali koran harian umum Cianjur Ekspres berdiri sebagai media massa pertama, utama, dan terpercaya di Cianjur.

Sejak 31 Desember 2010 hingga 31 Desember 2023, Cianjur Ekspres telah dipercaya pembaca sebagai sumber informasi bagi rakyat Cianjur juga sebagai media kontrol sosial Pemerintahan Kabupaten Cianjur.

Di HUT ke 13 tahun, Cianjur Ekspres di bawah naungan PT Wahana Semesta Cianjur mengangkat tema Malampaui Tradisi, Tren, dan Bertranformasi, media massa pertama di Cianjur mengadakan pemberian santunan pada 130 anak yatim untuk mengkir senyum bagi anak yatim.

Baca Juga:Dian Rahadian Caleg Kalangan Pemuda Terfavorit di MahasiswaProsesi Pemakaman Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe Berlangsung Ricuh

General Manager (GM) Cianjur Ekspres Herry Febriyanto mengungkapkan jika pemberian santunan pada anak yatim adalah agenda rutin tahunan. Dalam momen tersebut pula, PT Wahana Semesta sekaligus meresmikan kantor baru Cianjur Ekspres di komplek Ruko Grand Cianjur, Jalan Raya Bandung Km 3, Kecamatan Karangtengah.

“Alhamdulillah setiap tahun kita memberikan santunan pada anak yatim piatu. Tiap tahun jumlahnya disesuaikan. Seperti tahun ini di HUT 13 tahun, kita berikan santunan pada 130 anak,” kata Herry saat memberikan sambutan.

Cianjur Ekspres juga mengucapkan terima kasih pada pihak yang telah menjalin kerja sama baik itu pemereintah daerah, unsur Forkopimda Kabupaten Cianjur, swasta, perbankan, juga lembaga-lembaga lainnya.

“Termasuk pada para agen koran karena tetap setia menjadi partner Harian Umum Cianjur Ekspres. 13 tahun bukan lah waktu yang sebentar, maka dari itu kami ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak,” ungkapnya.

Dalam peringatan HUT Harian Umum Cianjur Ekspres ke 13 dihadiri Bupati Cianjur Herman Suherman, Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana, Kasubsi Intelejen Kejari Cianjur Adlan F Hakim, Camat Karangtengah Djoko Purnomo, Sekretaris Diskominfo Kabupaten Cianjur Gagan Rusganda, perwakilan Dandim 0608/Cianjur, perwakilan Pengadilan Negeri Cianjur dan seluruh karyawan PT Wahana Semesta. (zan)

0 Komentar