Sambut Tahun Baru Fendi Meluncurkan Koleksi Tas Terbarunya

Fendi
Fendi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk menyambut tahun 2024 Fendi meluncurkan koleksi tas terbarunya yang berkolaborasi dengan karakter terkenal.

Pada tahun sebelumnya Fendi telah memperlihatkan koleksi tasnya, untuk terus berinovasi ia akan menghadirkan tas terbarunya di 2024 mendatang.

Menariknya lagi tas terbarunya ini berkolabotasi dengan Fragment Design yang didirikan Hiroshi Fujiwara dan Pokemon.

Baca Juga:4 Tren Fashion Tas di 2024 Semakin Modis Nan EleganRekomendasi Tas untuk Travelling yang Nyaman dan Trendy

Menurut Kim Jones sebagai Direktur Artistik Adibusana dan Pakaian Perempuan dari Fendi untuk peluncuran koleksi terbarunya ini.

“Saya pertama kali bertemu Hiroshi Fujiwara di London pada 1999 dan apa yang bisa saya katakan? Dia adalah salah satu idola saya dan saya mencintainya” ujarnya.

“Dia penggagas skena klub Jepang, skena fesyen anak muda, dan skena streetwear. Saya jatuh cinta pada Jepang sejak lama, itu memengaruhi daya dan apa yang saya lakukan dengan sangat besar. Hiroshi adalah bagian utama dari itu” lanjutya.

Pemilihan Fendi terhadap Pokemon sebagai akrakter utama dalam koleksinya tersebut meliputi Dragonite, Dratini, dan Dragonair.

Karakter tersebut ditampilkan utuk memberikan sentuhan kesegaran apda logo jacquard FF ikonis Fendi dengan warna coklat klasik, tembakau, serta kuning cerah yang ceria.

Motif tersebut terpampang dalam tas tersebut menjadi ikon mini dan aksesoris.

Semua dalam tas tersebut menampilkan ritslesting kontras berwarna kuning yang mencolok.

Baca Juga:Daftar Sepatu Branded Para SultanDeretan Tas Branded Incaran Orang Kaya

Selain tas koleksinya mencakup berbagai barang kulit kecil, gantungan kucni, aksesoris tekstil, perhiasan kuningan dan pakaian jadi.

0 Komentar