4 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Cianjur, No 1 Paling Terkenal

4 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Cianjur, No 1 Paling Terkenal
4 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Cianjur, No 1 Paling Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Liburan akhir tahun tentunya menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terlebih lagi jika bisa berwisata nyaman dan aman bersama anak.

Cianjur menjadi kawasan wisata yang sangat mempesona dan memukau. Lokasinya pun berada tidak jauh dari Jakarta, Bandung dan Bogor. Untuk itu Kota Cianjur menjadi pilihan wisata yang tepat anak dan keluarga.

Rekomendasi wisata ramah Anak di Cianjur, Jawa Barat:
  • Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas adalah salah satu kebun raya terbesar di Indonesia. Kebun ini memiliki koleksi tanaman yang beragam, mulai dari tumbuhan tropis hingga tumbuhan subtropis. Selain itu, Kebun Raya Cibodas juga memiliki pemandangan alam yang indah, sehingga cocok untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga dengan anak-anak.

Baca Juga:Syarat dan Cara Cek Penerima Kuota Sekolah SNBP 2024Inilah Sederet Film Lee Sun-kyun yang Mendapatkan Penghargaan

  • Curug Citambur

Curug Citambur adalah air terjun tertinggi di Cianjur, dengan ketinggian mencapai 130 meter. Curug ini terletak di kawasan Gunung Gede Pangrango, sehingga memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Curug Citambur cocok untuk dikunjungi oleh wisatawan yang suka berpetualang dan menikmati keindahan alam.

  • Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara adalah taman bunga terbesar di Indonesia. Taman ini memiliki koleksi bunga yang beragam, mulai dari bunga lokal hingga bunga internasional. Selain itu, Taman Bunga Nusantara juga memiliki berbagai wahana permainan yang cocok untuk anak-anak. Taman Bunga Nusantara cocok untuk dikunjungi oleh keluarga dengan anak-anak yang ingin menikmati keindahan bunga dan bermain.

  • Pantai Jayanti

Pantai Jayanti adalah pantai yang terletak di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pantai Jayanti cocok untuk dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai dan bersantai.

0 Komentar