Sinopsis Film Hellboy, Membawa Kisah Kekerasan dan Paranormal

Sinopsis Film Hellboy, Membawa Kisah Kekerasan dan Paranormal
Sinopsis Film Hellboy, Membawa Kisah Kekerasan dan Paranormal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film ini dirilis pada tahun 2019 yang menyuguhkan kisah baru dari karakter yang penuh dengan kekerasan dan paranormal.

Film ini disutradarai oleh Neil Marshall dan dibintangi oleh David Harbour sebagai pemeran Hellboy, Hellboy salah satu film yang penuh aksi dan atmosfer yang gelap.

Sinopsis Film Hellboy

Film Hellboy membawa latar belakang dunia yang peduh dengan makhluk gaib, mitos hingga kegelapan.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2024Ketahui 3 Bahaya Konsumsi ‘Hahu Hoheng’ Panas Bagi Kesehatan

Hellboy merupakan makhluk setengah iblis yang bekerja untuk Biro penelitian dan pertahanan paranormal berhadapan dengan ancaman baru.

Penyihir jahat yang bernama Nimue, dikenal dengan Ratu Darah yang dikurung selama beradab-abad dan kembali untuk menghancurkan manusia serta memulihkan supremasi makhluk gaib.

Mereka berusaha menghentikan Nimue sebelum ia dapat mencapai tujuannya yang mengerikan, yaitu membangkitkan pasukan gaib untuk menghancurkan dunia.

Hellboy mengisahkan tentang Pembebasan dari kegelapan yang dikenal dengan aksi yang yang sangat mengesankan, pertarungan antara Hellboy dan makhluk gaib termasuk raksaksa, harimau api, hingga vampir adalah hal utama dari film ini.

Dengan efek khusus yang canggih dan desain makhluk yang menakutkan dan seram memberikan penampilan yang memukau.  Selain itu ada aksi yang menghibur film ini juga menyelipkan berbagai pesan moral yang dalam.

Pertanyaan tentang identitas, penerimaan diri, dan perjuangan melawan sisi gelap dalam diri sendiri menjadi tema dalam film ini.

0 Komentar