Kakanwil Kemenkumham Jabar Pastikan Keamanan Malam Natal 2023 Bersama Forkopimda Jabar

Kakanwil Kemenkumham Jabar Pastikan Keamanan Malam Natal 2023 Bersama Forkopimda Jabar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban bagi umat Kristiani di wilayah Jawa Barat yang melaksanakan ibadah Natal, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kakanwil Kemenkumham Jabar) R. Andika Dwi Prasetya bersama dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar pada malam ini melaksanakan kunjungan pada beberapa gereja yang merayakan Natal pada malam ini (Minggu, 24/12/2023).

Dalam kegiatan Pengamanan Natal 2023 kali ini Kakanwil Andika bersama Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin dan Forkopimda Jabar melaksanakan kunjungan terhadap 4 gereja di wilayah Kota Bandung yaitu Gereja Katedral Bandung, Gereja HKBP Bandung, Gereja GKI Maulana Yusuf dan Gereja Hok Kim Tong.

“Selamat merayakan hari Natal bagi umat Kristiani yang merayakannya pada hari ini, dengan dukungan oleh seluruh Forkopimda Jabar, Saya berharap agar perayaan malam Natal di Jawa Barat pada tahun ini bisa berlangsung secara aman dan tertib serta tanpa adanya gangguan bagi para jemaat”. Ujar Pj. Gubernur Bey Machmudin kepada awak media yang hadir. (dys)

0 Komentar