Bingung Cari Spot buat Jalan Kaki di Bandung ? Ini Rekomendasinya

Bingung Cari Spot Terbaik buat Jalan Kaki di Bandung ? Ini Rekomendasinya
Bingung Cari Spot Terbaik buat Jalan Kaki di Bandung ? Ini Rekomendasinya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Kota Bandung merupakan salah satu kota yang cocok untuk berjalan kaki. Selain udaranya yang sejuk dan nyaman, Bandung juga memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi.

5 rekomendasi spot terbaik jalan kaki di Kota Bandung:
  1. Jalan Asia Afrika

Jalan Asia Afrika merupakan salah satu jalan bersejarah di Bandung. Jalan ini merupakan tempat berlangsungnya Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955. Di sepanjang jalan ini, Anda dapat melihat berbagai bangunan bersejarah, seperti Gedung Merdeka, Gedung Indonesia Menggugat, dan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

  1. Jalan Braga

Jalan Braga merupakan salah satu jalan paling terkenal di Bandung. Jalan ini terkenal dengan bangunan-bangunannya bergaya Eropa yang masih terawat dengan baik. Di sepanjang jalan ini, Anda dapat menemukan berbagai toko, kafe, dan restoran.

Baca Juga:10 Manfaat Jalan Kaki Secara Rutin bagi Kesehatan TubuhIni 10 Tradisi Natal di Indonesia, Sangat Beragam dan Unik

  1. Hutan Kota Babakan Siliwangi

Hutan Kota Babakan Siliwangi merupakan salah satu tempat favorit untuk bersantai di Bandung. Hutan ini memiliki luas sekitar 20 hektar dan menawarkan suasana yang asri dan sejuk. Di sepanjang hutan ini, Anda dapat berjalan kaki, bersepeda, atau sekadar duduk-duduk untuk menikmati suasana.

  1. Alun-Alun Kota Bandung

Alun-Alun Kota Bandung merupakan salah satu alun-alun kota terbesar di Indonesia. Alun-alun ini selalu ramai dikunjungi oleh warga Bandung dan wisatawan. Di alun-alun ini, Anda dapat berjalan-jalan, berfoto, atau sekadar duduk-duduk untuk menikmati suasana.

  1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan salah satu taman hutan raya terbesar di Asia Tenggara. Taman ini memiliki luas sekitar 590 hektar dan menawarkan berbagai macam flora dan fauna. Di taman ini, Anda dapat berjalan kaki, bersepeda, atau sekadar duduk-duduk untuk menikmati suasana.

Itulah 5 rekomendasi spot terbaik jalan kaki di Kota Bandung. Selamat mencoba!

0 Komentar