Rekomendasi Novel Horor Terbaik Sepanjang Masa

Novel Horor
Novel Horor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi pecinta novel horor wajib untuk membaca novel horor ini karena akan membuat bulukuduk berdiri dan terbayang keseraman novel ini.

Novel horor menjadi salah satu genre yang paling populer di kalangan para pecinta novel di seluruh dunia. Karena setiap kata yang terdapat di novel horor tersebut membut jatung tak berdetak hingga rasa takutmu sirnah.

Novel horor menawarkan pengalaman yang menegangkan dan seringkali menakutkan, hingga bulu kuduk berdiri. Berikut ini beberapa rekomendasi novel horor yang terkenal di dunia, yaitu:

Baca Juga:Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Sejak Dini5 Tanda Otak Sudah Menua Sebelum Waktunya

Novel Horor Terbaik

The Haunting of Hill House – Shirley Jackson

Rekomendasi novel horor lainnya yaitu The Haunting of Hill House novel horor psikologis yang diterbitkan pada tahun 1959 oleh Shirley Jackson.

Novel ini menceritakan tentang sekelompok orang yang menghabiskan waktu di sebuah rumah besar yang dikatakan angker. Novel ini telah diadaptasi menjadi beberapa film dan serial televisi.

It – Stephen King

Novel It di tulis oleh Staphen King dan terbit tahun 1986, menceritakan tentang sekelompok anak-anak yang berusaha melawan monster mengerikan yang menghantui kota kecil mereka.

Novel ini menjadi terkenal berkat adaptasinya ke dalam film yang sukses di tahun 2017.

The Silence of the Lambs – Thomas Harris

The Silence of the Lambs adalah novel horor psikologis yang diterbitkan pada tahun 1988 oleh Thomas Harris.

Novel ini menceritakan tentang seorang agen FBI yang mencoba menangkap seorang pembunuh berantai yang mengalami gangguan mental. Novel ini menjadi terkenal berkat adaptasinya ke dalam film yang memenangkan Oscar pada tahun 1991.

Frankenstein – Mary Shelley

Novel horor yang diterbitkan pada tahun 1818 yang berjudul Frankenstein ini sangat menakutkan dimana menceritakan seorang ilmuan yang bernama Victor Frankenstein menciptakan moster dari bagian tubuh yang diambil dari mayat-mayat yang dia curi dair pemakaman. Novel yang berpesan betapa berbahayanya keserakahan da keinginan manusia untuk menciptakan sebuah kehidupan.

Baca Juga:25 Tanda Dominan Menggunakan Otak Kanan10 Penulis Paling Terkenal di Indonesia

Dracula – Bram StokerDracula

Novel dracula adalah novel klasik yang diterbitkan pada tahun 1897, menceritakan tentang seorang ampir bernama Count Drakula yang berusaha menyebarkan kutukan vampir pada semua orang, dari novel ini  menjadi sebuah inspirasi berbagai film dan buku tentang vampir.

0 Komentar