Laka Maut Gekbrong Cianjur, Bayi Baru Lahir Selamat

Laka Maut Gekbrong Cianjur, Bayi Baru Lahir Selamat
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres – Bayi baru lahir berusia tiga pekan, anak pasangan Novi dan Wawai yang rukonya ditabrak tronton 10 roda pada kecelakaan maut di Kampung Pasir Tulang, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur pada Kamis (21/12/2023) dinyatakan selamat.

Hal itu diungkapkan Mira Hermanika (27) adik dari Wawai yang menyebut jika seluruh keluarga Wawai selamat dari maut.

“Alhamdulillah semua keluarga selamat. Termasuk teteh saya, tiga anaknya termasuk bayinya yang baru lahir tiga pekan lalu, juga a Wawai. Meskipun a Wawai alami patah tulang kaki dan saat ini ada di RSUD Sayang,” ujar Mira saat ditemui Cianjur Ekspres, di lokasi kejadian.

Baca Juga:Laka Maut di Gekbrong Cianjur, Truk Tabrak Ruko dan MotorDewan Pakar TKN: Prabowo-Gibran akan Bangun 10 Kota Inovasi Mandiri

Menurutnya, saat kejadian, Novi dan ketiga anaknya sedang berada di lantai bawah ruko karena tidak ada pembeli. “Jadi semua lagi ada di bawah ruko. Hanya ada A Wawai saja sama pegawainya Aep yang ada di toko,” kata dia.

Namun, dia menyebutkan satu orang meninggal yakni istri dari pemilik bengkel mobil yang ada tepat di samping toko pakan hewan milik kakaknya.

“Istri dari H Ece (pemilik bengkel) meninggal dunia di tempat, sedangkan H Ece sendiri belum diketahui keberadaannya,” kata Mira.

Diberitakan sebelumnya, diduga karena rem blong, satu unit truk 10 roda dengan nopol B 9085 TRU menabrak truk lain dan menggencet dua unit motor juga satu ruko di Kampung Pasir Tulang, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong pada Kamis (21/12/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dayat (62) warga sekitar mengungkapkan, mobil truk pengangkut galon melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Diduga lolos rem, truk pun menggencet dua pengendara motor dan banting kanan sehingga menyeruduk satu ruko penjual pakan hewan milik Wawai.

“Toko sedang buka, di dalam itu ada Wawai, istri dan anaknya, juga pegawainya. Belum tahu bagaimana keadaannya sekarang. Apalagi istrinya baru melahirkan,” ujar Dayat pada Cianjur Ekspres di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan saat ini tengah melakukan olah TKP, sekaligus memastikan data korban.

Baca Juga:Anies Tak Berencana Tambah Dana Kampanye Pilpres 2024Ketum PUAN Tegaskan Pernyataan Zulkifli Hasan tidak Menistakan Agama

“Penyebab pasti kecelakaan lalu lintas ini masih diselidiki. Saat ini para korban juga sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sayang,” kata Hadi.(zan)

0 Komentar