Laka Maut di Gekbrong Cianjur, Truk Tabrak Ruko dan Motor

BREAKING NEWS: Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Ruko dan Motor di Gekbrong Cianjur
Diduga karena rem blong, satu unit truk 10 roda dengan Nopol B 9085 TRU menabrak truk lain dan menggencet dua unit motor juga satu ruko.(Riekzan RA/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Kecelakaan (laka) maut kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (21/12/2023).

Diduga karena rem blong, satu unit truk 10 roda dengan Nopol B 9085 TRU menabrak truk lain dan menggencet dua unit motor juga satu ruko di Kampung Pasir Tulang, Desa Gekbrongsekitar pukul 11.30 WIB.

Seorang pengendara motor dipastikan meninggal dunia karena terhimpit. Sementara korban lainnya dibawa ke RSUD Sayang.

Baca Juga:Dewan Pakar TKN: Prabowo-Gibran akan Bangun 10 Kota Inovasi MandiriAnies Tak Berencana Tambah Dana Kampanye Pilpres 2024

Dayat (62) warga sekitar mengungkapkan, mobil truk pengangkut galon melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Diduga lolos rem, truk pun menggencet dua pengenzan)dara motor dan banting kanan sehingga menyeruduk satu ruko penjual pakan hewan milik Wawai.

“Toko sedang buka, di dalam itu ada Wawai, istri dan anaknya, juga pegawainya. Belum tahu bagaimana keadaannya sekarang. Apalagi istrinya baru melahirkan,” ujar Dayat pada Cianjur Ekspres di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan saat ini tengah melakukan olah TKP, sekaligus memastikan data korban.

“Penyebab pasti kecelakaan lalu lintas ini masih diselidiki. Saat ini para korban juga sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sayang,” kata Hari.

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan terjadi hingga kurang lebih satu kilometer.(zan)

0 Komentar