Kelebihan dan Kekurangan Wuling Air EV yang Dijual dengan Harga Rp200 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Wuling Air EV yang Dijual dengan Harga Rp200 Juta
Kelebihan dan Kekurangan Wuling Air EV yang Dijual dengan Harga Rp200 Juta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wuling Air EV merupakan salah satu mobil listrik yang telah berhasil mencuri perhatian publik dengan kelebihan yang dimilikinya. Namun di sisi lain, mobil listrik ini juga membawa sejumlah kekurangan yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait kelebihan dan kekurangan mobil listrik Wuling Air EV, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Kelebihan Mobil Listrik Wuling Air EV

1. Desain modern

Wuling Air EV memiliki desain modern dan minimalis dengan dimensi yang kompak, yaitu 2.974 mm P x 1.505 mm L x 1.631 mm T. Tampilan mobil listrik ini juga telah disempurnakan oleh ground clearance yang tinggi, yaitu 160 mm.

Baca Juga:3 Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik, Harga Ramah di Kantong!Persib Bandung Akan Melawan Bhayangkara FC di Final Nusantara Open 2023

2. Performa yang baik

Mobil listrik ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 61 kW atau setara dengan 82,1 tk. Selain itu, Wuling Air juga dapat menyuguhkan torsi yang cukup besar, yaitu sekitar 170 Nm. Sehingga mobil ini dapat melaju dengan mulus dan nyaman.

3. Fitur keselamatan yang lengkap

Menariknya lagi, mobil listrik ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yang dapat menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara. Di antaranya seperti ABS, EBD, BA, TCS, ESP, HHC, dan Hill Descent Control. Selain itu, Wuling Air juga telah dibekali dengan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Kekurangan Mobil Listrik Wuling Air EV

1. Kapasitas baterai yang masih terbatas

Kapasitas baterai mobil listrik ini terbilang masih sangat terbatas, terutama pada varian Standard Range. Hal tersebut menjadi salah satu kendala pada saat mobil digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

2. Harga Mahal

Wuling Air juga merupakan mobil listrik terbaru yang dibanderol dengan harga cukup tinggi. Untuk kamu yang ingin memiliki mobil listrik ini harus menyiapkan budget sekitar Rp 250.000.000 juta.

 

0 Komentar