Kaesang Dorong Do’a untuk Gibran Jelang Debat Cawapres

Kaesang Dorong Do'a untuk Gibran Jelang Debat Cawapres. (net)
Kaesang Dorong Do'a untuk Gibran Jelang Debat Cawapres. (net)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jelang debat Calon Wakil Presiden (Cawapres), Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan akan beri dukungan berupa doa untuk sang kakak Gibran Rakabuming Raka, yang berpasangan dengan calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto.

“Kita kan support-nya lewat doa saja, buat yang terbaik buat Mas Gibran,” ujar Kaesang di sela-sela safari politik di Tegal, Jawa Tengah. Rabu (20/12/2023) kemarin.

Debat ketiga cawapres kontestan pilpres sendiri akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2023.

Baca Juga:DPRD Harap Bupati Selektif Pilih Komisaris dan Direksi BUMD CSMPolres Cianjur Kembalikan Motor yang Hilang pada Pemilik

Kaesang mengungkapkan, dirinya tak bisa menghadiri secara langsung debat cawapres rtersebut, karena dirinya diagendakan tengah berada di Kalimantan untuk mengikuti sebuah kegiatan.

Meski begitu, Kaesang menyatakan selalu memberikan dukungan penuh kepada kakaknya, Gibran, yang ikut serta dalam debat melawan Cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD.

Kaesang menilai gelaran debat perdana Cawapres tersebut merupakan hal penting untuk mengukur kualitas masing-masing Cawapres.

Dengan mengetahui kapasitas masing-masing Cawapres, masyarakat diharapkan bisa memberikan penilainan langsung pasangan Capres-Cawapres yang menjadi pilihannya nanti.

“Penting lah, biar masyarakat tahu kualitas Cawapresnya seperti ini, kualitas Pak Mahfud seperti ini, Mas Gibran, dan Cak Imin. Jadi biar masyarakat bisa menilai langsung,” imbuhnya.

Kunjungan Kaesang ke Tegal merupakan bagian dari rangkaian safari politik yang digelar mulai Sabtu (16/12) hingga Rabu (20/12), untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menarik dukungan bagi PSI.

Sebelum bersafari politik di Jateng, Kaesang juga sempat mengunjungi Medan, Kupang di Nusa Tenggara Timur, Manado di Sulawesi Utara, Bandung di Jawa Barat, dan beberapa daerah lain di Jawa dan Jakarta. (djo)

 

0 Komentar