5 Rekomendasi Film Tentang Ibu yang Cocok di Tonton Saat Hari Ibu

5 Rekomendasi Film Tentang Ibu yang Cocok di Tonton Saat Hari Ibu
5 Rekomendasi Film Tentang Ibu yang Cocok di Tonton Saat Hari Ibu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Inilah rekomendasi film tentang ibu yang pastinya akan menjadi tontonan menarik dan tepat ditonton kapanpun, apalagi di Hari Ibu Nasional pada 22 Desember mendatang.

Saat ini banyak film yang menceritakan tentang bagaimana perjuangan seorang ibu untuk keluarganya. Kali ini kita akan memberikan rekomendasi film tentang ibu, simak artikel ini sampai habis .

5 rekomendasi film terbaik tentang ibu yang mengharukan, cocok ditonton saat Hari Ibu:
  1. Sabtu Bersama Bapak

Film ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Angkasa yang ingin menghabiskan waktu terakhir bersama ayahnya yang sakit keras. Angkasa mengajak ayahnya untuk bernostalgia ke tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi bersama. Film ini sarat dengan pesan tentang pentingnya menghargai waktu bersama orang yang kita cintai.

Baca Juga:Para Wanita Wajib Tau ! Ini Manfaat Bunga Telang untuk Kecantikan WajahIni 8 Kebiasaan Pagi Hari yang Bikin Tubuh Cepat Kurus

  1. SAHDU (Satu Hari Dengan Ibu)

Film ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Andi yang baru saja kehilangan ibunya. Andi berusaha untuk mengenang ibunya dengan cara menghabiskan satu hari bersama teman-teman ibunya. Film ini akan membuat kita merenungkan betapa pentingnya sosok ibu dalam hidup kita.

  1. Mohon Doa Restu

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Asih yang ingin meminta restu kepada ibunya untuk menikah lagi. Asih harus berjuang untuk mendapatkan restu ibunya, yang masih belum bisa menerima kepergian suaminya. Film ini akan membuat kita terharu dengan perjuangan seorang ibu untuk mendapatkan kebahagiaan.

  1. Kejar Mimpi Gaspol!

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Marla yang memiliki seorang anak bernama Gaspol. Marla berjuang untuk menyekolahkan Gaspol, meski harus bekerja serabutan. Gaspol adalah anak yang berbakat dalam bidang balap motor, dan Marla bertekad untuk mendukungnya meraih mimpinya. Film ini akan membuat kita terinspirasi dengan perjuangan seorang ibu untuk mewujudkan mimpi anaknya.

  1. Air Mata di Ujung Sajadah

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Rara yang memiliki seorang anak bernama Angga. Rara adalah seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai penjual gorengan untuk menghidupi Angga. Angga adalah anak yang cerdas dan berprestasi, namun ia memiliki penyakit yang mengancam nyawanya. Rara berjuang untuk menyembuhkan Angga, dan ia selalu berdoa kepada Tuhan agar anaknya bisa sembuh. Film ini akan membuat kita terharu dengan kegigihan seorang ibu untuk menyelamatkan anaknya.

0 Komentar