Sinopsis Film Anime Shy Season 2 ,Awal Mulanya Perang Dunia Ketiga

Sinopsis Film Anime Shy Season 2
Sinopsis Film Anime Shy Season 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Anime Shy Season 2 sedang dalam proses produksi, hal ini diumumkan melalui sumber resmi pengumuman di X (@SHY_off) .

Pengumuman mengenai season kedua ini di diposting pada hari Senin (18/12) dengan menyertakan ilustrasi asli yang dibuat oleh penulis dan ilustrator manga, Bumi Miki.

Anime Shy merupakan sebuah serial manga yang pertama kali muncul dalam Weekly Shonen Champion, majalah manga mingguan Akita Shoten, pada tahun 2019. season pertamanya dirilis pada bulan Oktober 2023, dan episode penutup season pertama baru saja dirilis.

Baca Juga:8 Dessert Paling Populer di Indonesia Versi TasteAtlas, Salah Satunya Klepon5 Rekomendasi Drama Thailand Terlaris Sepanjang Masa, Kalian Wajib Nonton!

Teru Momijiyama diceritakan sebagai seorang pahlawan baru yang cepat belajar dan bisa menunjukkan keahliannya dalam waktu yang cukup singkat. Keahliannya tersebut yakni pertarungan tangan kosong, kemampuan mengatur kecepatan turunannya, dan daya tahan yang luar biasa memungkinkannya untuk menjalankan tugas sebagai pahlawan.

Dalam kisah kali ini, Anime Sky berfokus pada Teru Momijiyama yang berlatar dunia dimana Perang Dunia ketiga sedang dimulai. Ada sebuah kelompok pahlawan dengan kekuatan super muncul bertujuan untuk menjaga perdamaian dan ketertiban, sementara elemen masyarakat yang radikal diadili oleh pahwalan tersebut.

Namun ada musuh baru bernama Amalareiks muncul yang menjadi sebuah ancaman dan Teru sebagai pahlawan perwakilan Jepang yang harus mengatasi sifat pemalu dan bekerja dengan pahlawan lain agar dapat menghadapi ancaman tersebut.

Hingga kehidupan mereka sebagai pahlawan diuji oleh organisasi jahat ini, dan berkelanjutan perjuangan mereka.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya?

0 Komentar