5 Rekomendasi Drama Thailand Terlaris Sepanjang Masa, Kalian Wajib Nonton!

5 Rekomendasi Drama Thailand Terlaris Sepanjang Masa, Kalian Wajib Nonton!
5 Rekomendasi Drama Thailand Terlaris Sepanjang Masa, Kalian Wajib Nonton!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Drama Thailand atau lakorn telah menjadi salah satu hiburan favorit bagi masyarakat Indonesia. Selain memiliki alur cerita yang menarik, drama Thailand juga memiliki berbagai genre yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

5 rekomendasi drama Thailand terlaris sepanjang masa yang wajib kamu tonton:
  1. Bad Genius The Series

Bad Genius The Series adalah drama Thailand yang diangkat dari film populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang gadis jenius bernama Lynn yang membantu teman-temannya untuk menyontek dalam ujian.

  1. Hormones Series

Hormones Series adalah drama Thailand yang menceritakan tentang kehidupan remaja di sekolah menengah atas. Drama ini mengangkat berbagai tema yang relevan dengan kehidupan remaja, seperti cinta, persahabatan, keluarga, dan tekanan sosial.

Baca Juga:Meski Memiliki Rasa yang Pahit ,Ternyata Mengkudu memiliki Beragam ManfaatIde Kado Natal untuk Anak, Ada Mainan Edukatif

  1. Moonlight Chicken

Moonlight Chicken adalah drama Thailand yang menceritakan tentang kisah seorang pemuda bernama Moon yang bekerja di restoran ayam goreng milik keluarganya. Moon kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Chicken yang memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi.

  1. SOTUS: The Series 

SOTUS: The Series adalah drama Thailand yang menceritakan tentang kisah perpeloncoan yang dilakukan oleh senior kepada junior di Fakultas Teknik.

  1. Love by Chance (2018)

Love by Chance adalah drama Thailand yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang atlet sepak bola bernama Pete dan seorang mahasiswa bernama Ae.

Selain 5 drama di atas, masih banyak lagi drama Thailand seru dan berkualitas yang bisa kamu tonton. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulai tonton drama Thailand sekarang juga!

0 Komentar