Penghasilan Pratama Arhan Usai Pisah dengan Tokyo Verdy

Penghasilan Pratama Arhan Usai Pisah dengan Tokyo Verdy
Penghasilan Pratama Arhan Usai Pisah dengan Tokyo Verdy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pesepak bola tanah air, Pratama Arhan dikabarkan menerima gaji sebesar 20 juta yen per tahun atau sekitar Rp2,5 miliar.

Jumlah tersebut merupakan gaji pokok yang diterima Pratama Arhan sebagai pemain profesional di Tokyo Verdy.

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait penghasilan Pratama Arhan usai pisah dengan Tokyo Verdy, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Hal-Hal yang Dapat Merusak Mood dan Harus DihindariFitur Lenovo Xiaoxin Pad, Tablet Multifungsi untuk Segala Kebutuhan

Penghasilan Pratama Arhan Selama di jepang

Selain mendapatkan gaji pokok, Pratama Arhan juga selalu menerima bonus penampilan dan bonus kemenangan.

Arhan akan menerima bonus penampilan sebesar 5 juta yen per pertandingan atau sekitar Rp625 juta. Sedangkan bonus kemenangan yang diterima yaitu sebesar 1 juta yen per pertandingan atau sekitar Rp125 juta.

Dengan begitu, total penghasilan Arhan selama di Jepang bisa mencapai 30 juta yen per tahun atau sekitar Rp3,75 miliar. Jumlah tersebut adalah yang paling besar untuk seorang pemain sepak bola Indonesia.

Pria kelahiran 2001 ini telah bergabung dengan Tokyo Verdy sejak Januari 2022. Dia dikontrak selama dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Selain itu, pada 15 Juli 2023 Arhan juga memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan Tokyo Verdy dan kemudian kembali ke Indonesia.

Saat ini Arhan bergabung dengan PSIS Semarang yang berlaga di Liga 1 Indonesia. Kepindahan Arhan ke PSIS Semarang tentu menjadi kehilangan besar bagi Tokyo Verdy.

Pasalnya, Arhan merupakan salah satu pemain kunci Tokyo Verdy di musim 2022. Pada saat itu Arhan tampil dalam 32 pertandingan untuk Tokyo Verdy.

Baca Juga:OPPO Find X7, Ponsel Canggih dengan Kamera RevolusionerTablet Lenovo Xiaoxin Hadir dengan Keindahan dan Performa Tangguh

Dia berhasil mencetak dua gol dan memberikan empat assist. Penampilan Arhan di Jepang telah berhasil menarik perhatian banyak klub-klub Eropa.

Maka tak heran jika Arhan banyak dilirik oleh beberapa klub Eropa. Di antaranya seperti Fulham, FC Utrecht, dan Lechia Gdansk.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian apakah Arhan akan melanjutkan kariernya di Eropa atau tidak.

0 Komentar