5 Sayuran yang Mengandung Protein Tinggi, Ada Bayam hingga Kacang Panjang

5 Sayuran yang Mengandung Protein Tinggi, Ada Bayam hingga Kacang Panjang
5 Sayuran yang Mengandung Protein Tinggi, Ada Bayam hingga Kacang Panjang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Protein merupakan salah satu nutrisi yang penting untuk tubuh umumnya bersumber dari hewan seperti sapi atau ayam, makanan laut macam ikan-ikanan, hingga telur.

Namun adapun sayuran yang memiliki kandungan protein yang tinggi yang dapat memberikan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Dalam artikel kali ini kita akan memberikan informasi mengenai sayuran yang mengandung protein yang tinggi.

5 sayuran yang memiliki kandungan protein tinggi:
  1. Bayam

Bayam adalah sayuran yang kaya akan nutrisi, termasuk protein. Dalam 100 gram bayam, terdapat sekitar 2,86 gram protein. Bayam juga merupakan sumber vitamin A, vitamin C, dan folat yang baik.

Baca Juga:Sinopsis Film Anime Shy Season 2 ,Awal Mulanya Perang Dunia Ketiga8 Dessert Paling Populer di Indonesia Versi TasteAtlas, Salah Satunya Klepon

  1. Kacang Panjang

Kacang panjang adalah sayuran yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Dalam 100 gram kacang panjang, terdapat sekitar 2,3 gram protein. Kacang panjang juga merupakan sumber serat, vitamin A, dan vitamin C yang baik.

  1. Brokoli

Brokoli adalah sayuran yang kaya akan nutrisi, termasuk protein. Dalam 100 gram brokoli, terdapat sekitar 2,8 gram protein. Brokoli juga merupakan sumber vitamin C, vitamin K, dan serat yang baik.

  1. Kembang Kol

Kembang kol adalah sayuran yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Dalam 100 gram kembang kol, terdapat sekitar 2,5 gram protein. Kembang kol juga merupakan sumber vitamin C, vitamin K, dan serat yang baik.

  1. Lentil

Lentil adalah salah satu sumber protein nabati yang paling tinggi. Dalam 100 gram lentil, terdapat sekitar 9 gram protein. Lentil juga merupakan sumber serat, vitamin B, dan zat besi yang baik.

0 Komentar