Pendaki Wanita Korban Erupsi Gunung Marapi , Zhafirah Zahrim Febrina Meninggal Dunia

Pendaki Wanita Korban Erupsi Gunung Marapi , Zhafirah Zarim Febrina Meninggal Dunia
Pendaki Wanita Korban Erupsi Gunung Marapi , Zhafirah Zarim Febrina Meninggal Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sebelumnya korban sempat mendapatkan perawatan di RSUP M Djamil Padang, pendaki Gunung Marapi meninggal dunia pada Minggu (17/12) kemarin.

Zhafirah ini merupakan korban dari erupsi Gunung Marapi pada 3 Desember 2023 lalu dan videnya sempat viral di media sosial.

Dalam video unggahannya tersebut terlihat mahasiswi Poleteknik Negeri Padang tersebut di penuhi debu erupsi Gung Marapi yang mengirimkan pesang untuk sang ibu.

Baca Juga:5 Rekomendasi Ponsel Vivo Paling Worth It Dibeli pada Desember 2023Susunan Pemain dan Prediksi Skor Persib vs Bali United

Terlihat tubuhnya dipenuhi dengan debu vulkanik hingga mengalami kesulitan bernafas karena banyaknya abu vulkanik.

Meninggalnya Zhafirah Zarim Febrina yang lebih akrab disapa dengan Ife ini menjadi deretan korban dari 24 orang yang meninggal dunia.

Diketahui, Ife menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 17.50 WIB setelah mendapatkan perawatan selama 13 hari di RSUP M Djamil Padang.

Sebelumnya, pihak SAR  berhasil menemukan Zhafirah pada Senin 4 Desember 2023 dalam kondisi terluka dan langsung dirujuk ke RSUP M Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan.

“Telah berpulang kerahmatullah Zhafirah Zahrim Febrina (Ife) Mahasiswa Politeknik Negeri Padang korban Erupsi Gunung Marapi sore ini sekitar pukul 17.45 WIB di RSUP. M. Djamil Padang setelah menjalani perawatan akibat luka bakar yang menimpa beliau,” tulis akun Politeknik Negeri Padang.

Untuk itu mari kita doakan, semoga Almarhumah diampuni dosanya, Semoga Husnul Khotimah Aminn.

0 Komentar