Susunan Pemain dan Prediksi Skor Persib vs Bali United

Susunan Pemain dan Prediksi Skor Persib vs Bali United
Susunan Pemain dan Prediksi Skor Persib vs Bali United
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Persib Bandung vs Bali United pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 akan berlangsung pada hari ini 18 Desember 2023 pukul 19.00 WIB .

Pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dapat disaksikan melalui live steaming Persib vs Bali United di apk Vidio maupun siaran tv Indosiar.

Diketahui saat ini, Bali United menempati peringkat kedua dalam klasemen Liga 1 2023/ 2024 dengan 40 poin, dalam 22 pertandingan. Bali United unggul 1 poin dari Persib Bandung yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga:Inilah 6 Tempat Wisata di Indonesia yang Sudah Mendunia7 Rekomendasi Film Petualangan Cocok diTonton Bersama Keluarga

Pertandingan ini dianggap krusial bagi kedua tim, karena pemenangnya akan menempati posisi kedua, namun jika ada tim yang kalah berpontensi digeser oleh PSIS Semarang yang berada diurutan nomer empat dengan 38 poin.

Persib memilik rekor buruk karena belum pernah menang dalam melawan Bali United sejak Liga 1 dimulai pada tahun 2017. Dalam 11 pertandingan Persib mengalami lima kekalahan dan enam kali bermain imbang.

“Saya belum berada di sini pada tahun 2017, dan saya baru tiba di sini beberapa bulan lalu. Ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami selalu ingin meraih kemenangan setiap kali bertanding, Saya tidak merasa terbebani oleh masa lalu dan kami akan berusaha keras untuk meraih kemenangan,” Ucap Hodak

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United:

Persib Bandung : Kevin Ray Mendoza, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Beckham Putra, Dedi Kusnadar, Edo Febriansah, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak

Bali United : Adilson Maringa, Made Andhika Wijaya, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin, Luthfi Kamal, Mohammed Rashid, Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya, Ilija Spasojević

Pelatih: Stefano Cugurra

Prediksi Skor: Bali United 1-2 Persib Bandung

0 Komentar