Nagita Slavina Berteriak di Mal Singapura Disebut Bikin Malu, Ada Aturannya Lho!

Nagita Slavina Berteriak di Mal Singapura
Nagita Slavina Berteriak di Mal Singapura
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sikap Nagita Slavina berteriak di Mal Singapura menuai kritik dari warganet. Tindakannya itu disebut melanggar aturan Negeri Singa yang dikenal aman dan tertib.

Video Nagita Slavina saat berteriak di mal bersumber dari YouTube Rans Entertainment. Dalam unggahan itu Nagita bersama teman-temannya akan mengikuti marathon di Singapura.

Nagita Slavina Berteriak di Mal Singapura

Saat berada di sebuah mal mewah, Nia Ramadhani yang juga turut ikut terpisah dari rombongan. Nagita mencoba menghubungi melalui panggilan video call.

“Niaaaa, lo maju cong,” kata Nagita yang meneriakkan nama Nia.

Baca Juga:Update! Ini Syarat Perjalanan ke Singapura Usai Covid-19 Melonjak Lagi5 Aturan di Singapura Bagi Wisatawan, Pahami Sebelum Berkunjung!

“Di dalam, Niaaa, denger enggak,” sambungnya antusias sambil berteriak dan memandu Nia agar terus berjalan menuju ke arah suaranya.

Sementara itu, Syahnaz tampak menegur Nagita, “Mbak atuh mbak,” ucap Syahnaz.

Potongan video istri Raffi Ahmad berteriak di Mal Singapura itu pun viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Maaf secara di Singapura itu orangnya tertib dan good attitude, aku enam tahun di sana enggak ada yang teriak-teriak begitu sekali pun artis,” tulis @d*****

“Di negara orang loh, mana teriaknya kenceng banget,” tulis @ri****

Aturan di Singapura

Terdapat beberapa aturan di Singapura yang wajib ditaati oleh para wisatawan, sebab jika melanggar akan dikenakan denda. Aturan-aturan itu sebagai berikut:

1.Berteriak

2. Dilarang Merokok Sembarang

3. Mengunyah Permen Karet

4. Dilarang Makan dan Minum di Transportasi Umum

5. Berjalan di Jalur Khusus Pejalan Kaki

Nah demikian informasi mengenai viralnya video Nagita Slavina berteriak di Mal Singapura menuai kritik dari warganet.

0 Komentar