Deretan Pemain Film Primal Beserta Pesan Moralnya

Deretan Pemain Film Primal Beserta Pesan Moralnya
Deretan Pemain Film Primal Beserta Pesan Moralnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Primal merupakan salah satu tontonan seru dan menegangkan yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Film primal merupakan hasil garapan sutradara Nick Powell yang dibintangi oleh sederet pemain ternama. Sehingga akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

Berikut akan diulas deretan pemain dan pesan moral dari film Primal. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Sinopsis Film Primal yang Akan Tayang di Bioskop Trans TVWisata Bedugul Sukabumi, Tempat Healing dengan Spot Ala Bali

Deretan Pemain Film Primal

Adapun sederet pemain yang akan membintangi film aksi tersebut, di antaranya sebagai berikut:

-Nicolas Cage sebagai Frank Walsh
-Kevin Durand sebagai Richard Loffler
-Jolene Blalock sebagai Taylor
-Michael Imperioli sebagai Frank’s Mate
-Mark O’Brien sebagai Miles
-Richard Brake sebagai Captain
-Michael Shannon sebagai Paul

Pesan Moral Film Primal

1. Film aksi ini mengajarkan kita untuk selalu berjuang dengan apa yang diyakini, Sama halnya seperti Frank Walsh yang harus berjuang untuk menyelamatkan Taylor dan hewan-hewannya, meskipun dia sendiri harus menghadapi berbagai rintangan yang berbahaya.

2. Film Bioskop Trans TV ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya keberanian dan pantang menyerah. Sama seperti Frank Walsh yang tidak mudah menyerah hingga akhirnya dia berhasil menyelamatkan Taylor dan hewan-hewan yang dibawanya.

3. Film Trans TV ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya persahabatan dan kerjasama. Sama halnya seperti Frank Walsh dan Taylor yang awalnya sangat berbeda, tetapi mereka akhirnya belajar untuk bekerja sama dan menyelamatkan hewan-hewan yang dicintai.

0 Komentar