Panwaslu Cugenang Pastikan Gudang Logistik Pemilu Layak

Panwaslu Cugenang Pastikan Gudang Logistik Pemilu Layak
PASTIKAN: Ketua Panwaslu Kecamatan Cugenan Erik Hardillah saat melakukan pengecekan tempat yang akan dipakai gudang logistik Pemilu di Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Jumat (15/12/2023) (FOTO: Bisri Mustofa/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Untuk itulah, nantinya akan diupayakan kelengkapan tambahan sebagai langkah antisipasi. “Kita upayakan nanti minta bantuan pemasangan tenda di halaman. Karena ini menjadi salah satu pertimbangan jika terjadi hal yang tidak diinginkan di dalam gudang utama,” katanya.

Ia menyebut untuk logistik pemilu nantinya akan tiba dari KPU pada H-3 pelaksanaan Pemilu dan distribusikan ke tingkat PPS pada H-2 hingga ke tingkat KPPS H-1. “Meski hanya satu malam, kita tetap siapkan untuk segala sesuatunya, termasuk pengamanannya kita libatkan personel kepolisian dan TNI,” tegasnya.

Pihaknya berharap dalam pelaksanaannya nanti terutama pada penyimpanan dan pendistribusian logistik pemilu bisa berjalan lancar. “Harapan kita tentu semuanya bisa berjalan lancar, tidak ada hambatan atau gangguan keamanan,” paparnya. (sri)

0 Komentar